Sinopsis Film ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ (2016)

billy-lynns-long-halftime-walk-2016-pf-2

POSFILM.COM – ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ (2016) adalah film Hollwywood bergenre drama dan perang yang digarap oleh rumah poruduksi Columbia Pictures, dan disutradarai oleh Ang Lee, dengan penulis naskah yakni Jean-Christophe Castelli dan Ben Fountain.

‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ (2016) diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ben Fountain, yang terinspirasi dari kisah sukses perjuangan seorang prajurit Amerika bernama Billy Lynn. Dibintangi oleh Kristen Stewart, Joe Alwyn, Steve Martin dan Vin Diesel.

billy-lynns-long-halftime-walk-2016-adegan-1

Film ini fokus ceritanya mengisahkan tentang seorang pemuda Amerika Serikat, Billy Lyn yang bergabung dengan pasukan khusus di Irak dan melawan para pemberontak, pada tahun 2005. Billy Lynn berhasil memenangkan peperangan sengit, dan berhasil pulang ke negaranya dengan selamat, sehingga membawa nama timnya yaitu Bravo Squad dipuji oleh para masyarakat termasuk oleh Negara, Amerika saat ia kembali pulang.

Film ini menceritakan kilas balik, menunjukan apa sebenarnya yang terjadi pada pasukan Billy di peperangan sangat kontras dengan persepsi yang ada di masyarakat.

Kehadiran Van Diesel dalam film ini tak dipungkiri menjadi daya tarik orang untuk menonton film ini. Rencananya film ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ akan dirilis pada 11 November 2016.

billy-lynns-long-halftime-walk-2016-pf

Sinopsis

Film ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ (2016) ceritanya berkisah tentang pemuda berusia 19 tahun bernama Billy Lynn (Joe Alwyn) yang bergabung dengan pasukan khusus di Irak.

Billy Lynn bersama teman-temannya yang tergabung dalam pasukan Bravo Squad berhasil menumpaskan teroris yang ada di Irak. Sehingga mampu membawa nama baik Amerika. Dirinya bersama timnya di Bravo Squad dipuja-puja dan menjadi pahlawan bagi masyarakat di Irak dan juga bagi negaranya, Amerika.

Bagaimana akhir kisah cerita film ini, apa yang sebenarnya terjadi pada Billy dan pasukannya di medan pertempuran? Saksikan film ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ yang rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 11 November 2016

Detail Cast and Crew Film ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ (2016)

Jenis Film : Drama, War
Durasi : 110 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Ang Lee
Penulis Naskah : Jean-Christophe Castelli, Ben Fountain
Produser : Ang Lee, Simon Cornwell, Stephen Cornwell, Marc Platt, Rhodri Thomas
Produksi : Columbia Pictures
Pemain : Vin Diesel, Kristen Stewart, Steve Martin, Chris Tucker, Garrett Hedlund, Joe Alwyn
Rilis : 11 November 2016

Official Trailer – Film ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *