Sinopsis Film BEST FRIEND FOREVER (2016): Misi 4 Sekawan Mencari Pujaan Hati

Best Friend Forever (2016)-pf

POSFILM.COM – Best Friend Forever (BFF) adalah film Indonesia bergenre drama komedi yang disutradarai oleh Estelle Linden untuk rumah produksi  SAS Film.

Film yang diproduseri oleh Sarjono Sutrisno ini fokus ceritanya tentang persahabatan 4 wanita yang diperankan oleh Kezia Karamoy, Wendy A Wilson, Yova Gracia dan Ineke Valentina.

Untuk tanggal penayangannya belum ada kepastian hanya dijadwalkan tayang pada tahun ini.

Sinopsis

Best Friend Forever (2016)-2

Film Best Friend Forever ceritanya mengisahkan persahabatan 4 gadis yakni Bianca (Wendy A Wilson) sebagai ketua genk, Laura (Ineke Valentina) sebagai wakil ketua genk, Sascha (Kezia karamoy) sebagai sekretaris umum, dan Tammy (Yova Gracia) sebagai sekretaris konsumsi.

Mereka membentuk satu genk dengan misi melakukan pencarian terhadap seorang pujaan hati yang bernama Dewa. Keempat sekawan ini pun mulai melakukan pencarian dengan terkonsep dan terencana.  Namun sayangnya semua berjalan kacau tidak mulus sesuai yang direncanakan.

Konflik pribadi diantara mereka juga menambah situasi bertambah rumit. Dengan tingkah mereka yang konyol, masalah demi masalah mereka hadapi.

Keempat gadis tersebut menjadi semakin dekat dan memahami sifat antara satu dengan yang lainnya. Mereka berencana melakukan petualangan lagi. Situasi yang rumit, berbahaya dan juga sulit sama sekali tidak menjadikan mereka menyerah dan menyesalinya.

Akankah usaha kempat sekawan itu kali ini berhasil mendapatkan pujaan hari?

 

Judul Film : Best Friend Forever – Jenis Film : Drama, Komedi – Durasi : – – Sutradara : Estelle Linden – Penulis Naskah : – – Produser : Sarjono Sutrisno – Produksi : SAS Films – Pemain : Wendy A Wilson, Kezia karamoy, Ineke Valentina, Yova Grazia – Rilis : TBA 2016

 

Trailer Film Best Friend Forever (2016)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *