Sinopsis Film ‘Assassin’s Creed’ (2016): Film yang Ditunggu Para Pencinta Gamers

assassin-creed-2016-pf-1

POSFILM.COM – ‘Assassin’s Creed’ (2016) adalah film berasal dari Amerika bergenre action dan adventures yang didaptasi dari sebuah game terkenal dengan nama sama seperti judul filmnya. Para gamer tentu sudah tidak asing lagi dengan nama ‘Assassin’s Creed’, karena game ini memang salah satu game paling popular dan banyak dimainkan orang.

Film ‘Assassin’s Creed’ (2016) disutradarai oleh Justin Kurzel, dengan naskah film yang ditulis oleh Justin Kurzel, Adam Cooper , Bill Collage, Michael Lesslie. Film ini menjadi salah satu yang ditunggu oleh para pencinta game, mereka penasaran apakah film ini akan mirip seperti aslinya atau tidak.

Michael Fassbender didapuk sebagai pemeran utama yang akan memerankan tokoh Callum Lynch. Dalam film ini Michael Fassbender akan memerankan dua tokoh, selain Callum Lynch juga memerankan tokoh Aguilar.

Pemain lainnya yang turut membintangi film ini diantaranya yaitu Mario Cotillard (sebagai anak perempuan dari Alan Rikkin), Jeremy Irons (sebagai Alan Rikkin), Brendan Gleeson (sebagai Ayah Callum Lynch), Ariane Labed (sebagai Assasin muda berusia 15 tahun).

Sebagaimana film-film yang diadaptasi dari game ataupun serial novel, maka film pertamanya lebih banyak menceritakan pengenalan para karakter tokohnya, belum terfokus pada alur cerita sebagaimana dalam gamenya.

Film ‘Assassin’s Creed’ (2016) ceritanya berfokus pada Callum Lynch yang mengeksplorasi memori (kenangan) leluhurnya, Aguilar, dan punya keahlian sebagai Master Assassin.

Film yang akan didistribusikan oleh 20th Century Fox ini rencananya akan dirilis pada 21 Desember 2016.

assassin-creed-2016-pf-2Sinopsis

Film ‘Assassin’s Creed’ (2016) ceritanya mengisahkan Callum Lynch (Michael Fasbender) yang merupakan seorang pembunuh baru dan bemum menjadi pembunuh profesional. Ia hidup pada zaman modern dan direkrut oleh perusahaan yang bernama Abstergo.

Perusahaan ini merekrut Lynch dengan tujuan untuk memulihkan kembali artefak suci yang disebut dengan ‘Piece of Eden.’ Karena dengan hal ini, Lynch mampu menjelajahi memori leluhurnya yaitu Aguilar.

Aguilar ini hidup pada abad 15 dan tinggal di Spanyol. Ia merupakan pembunuh profesional dan menjadi anggota Assassin, yaitu perkumpulan rahasia para pembunuh profesional.

Karena bisa menjelajah  pengalaman dari memori nenek moyangnya, Lynch menjadi pembunuh yang handal, karena mendapatkan keahlian dan ketrampilan menjadi seorang pembunuh profesional. Keahlian ini didapat Lynch kaena berperang melawan Kstaria Templar demi mendapatkan artefak suci ‘Piece of Eden’.

Dari keahlian bela dirinya itu, Lynch akhirnya menyadari bahwa dirinya merupakan keturunan dari seorang pembunuh rahasia, Aguilar.

Lynch juga akhirnya mengetahui tujuan Abstergo merekrut dirinya, dikarenaka ia masih keturunan Aguilar, yang dapat mengantar perusahaan Abstergo dimana keberadaan artefak suci. Perusahaan Abstergo  merupakan Kstaria Templar di zaman modern yang memang masih berambisi mencari tahu keberadaan artefak suci tersebut.

Artefak suci ‘Piece of Eden’ ini akan digunakan oleh peusahaan Abstergo untuk menguasai dunia, yang mana keinginan ini sudah muncul dari zaman dahulu namun belum terwujud, karena kehilangan ‘Piece of Eden’ akibat perang dengan Assassin.

Bagaimana sikap Lynch setelah mengetahui tujuan Abstergo merekrut dirinya dan juga memiliki artefak ‘Piece of Eden’?

Detail Cast and Crew ‘Assassin’s Creed’ (2016)

Jenis Film : Action, Adventures

Durasi :

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Ubisoft, Justin Kurzel

Penulis Naskah : Justin Kurzel, Adam Cooper, Bill Collage

Produser : Ubisoft

Produksi : Yahoo Movies

Distributor : 2oth Cebtury Fox

Pemain : Michael Fassbender, Marion Cotillard, Michael K. Williams, Ariane Labed, Brendan Gleeson, Jeremy Irons

Rilis : 21 Desember 2016

 

Official Trailer – Film ‘Assassin’s Creed’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *