Sinopsis Film 31 (2016), Horor dan Trailer Membantai atau Pembantaian

Film 31-2016-pf-1

POSFILM.COM – 31, adalah film bergenre horor dari penulis skenario merangkap sutradara Rob Zombie dengan pemain utama Malcolm McDowell sebagai Father Murder untuk didistribusikan oleh Saban Films.

Film ini hadir dengan rating “R” yang tentu saja karena dipenuhi dengan adegan kekerasan horor bersimbah darah, bahasa kekerasan luar biasa dan ada sejumlah konten seksual dan narkoba.

 

Sinopsis

 

Film 31 menceritakan kisah lima orang pekerja karnaval yang pada tahun 1976 diketahui telah menjadi korban penculikan dari tempat kerja mereka di pagi hari Halloween dan menjadi sandera di sebuah tempat eks industri yang mereka sebut neraka.

Lalu apa yang terjadi pada mereka yang berhasil diculik? Mereka akan menjadi umpan maut bagi rekannya sendiri. Mereka dibuat menjadi mesin pembunuh yang harus memilih antara membantai atau dibantai. Sebuah gedung tak terurus menjadi markas dari para bajingan berpakaian badut itu untuk menghabisi mereka.

Film 31 berdurasi 1 jam 42 menit, sebagai sebuah film horror, akan cukup lama untuk menguji adrenalin anda tentunya, dan rencananya akan tayang 21 Oktober 2016.

 

Film Summary

 

Genre film : Horor, Thriller  – Sutradara : Rob Zombie – Penulis Naskah : Rob Zombie – Produksi : Bow and Arrow Entertainment, PalmStar Media, Protagonist Pictures, Saban Films – Durasi : 102 menit – Pemain : Elizabeth Daily, Torsten Voges, Malcolm McDowell, Sandra Rosko, Sheri Moon Zombie, Richard Brake, Meg Foster, Daniel Roebuck, Tracey Walter, Ginger Lynn – Rilis : 21 Oktober 2016

 

Film Trailer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *