Sinopsis “Dubsmash : The Movie”, Ketika Hati Harus Memilih Cinta Si Anak Basket Atau Cowok Jago Dubsmash

DUBSMASH-2016-1

POSFILM.COM –  Kepopuleran aplikasi Dubsmash membuat rumah produksi MD Pictures tertarik untuk mengangkat fenomena ini dengan bumbu percintaan remaja dalam film teranyarnya bertajuk “Dubsmash : The Movie”.

Film besutan Indrayanto Kurniawan ini berkisah tentang seorang cowok tampan bernama Teejay (Teejay Marquez) yang baru saja pindah ke Indonesia, mengikuti sang ayah yang asli Indonesia. Teejay yang berasal dari Fillipina, sempat kewalahan juga ketika harus beradaptasi dalam lingkungan barunya. Beruntung, ayah, ibu dan neneknya yang asli Makkasar selalu membantu Teejay menghadapi lingkungan barunya itu.

 

DUBSMASH-presscom-foto Lopinta-PF-06 2016
Konferensi pers dan screening filmDubsmash, di GCV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Kamis (2/6/2016) /foto: Lopinta

 

 

Untungnya, berkat aksi supel, lucu dan menggemaskan maka Teejay sanggup mencuri perhatian teman-teman disekolahnya. Pasalnya, meski berparas tampan, namun dirinya tak segan-segan untuk memperagakan adegan lip-sync ala dubsmash di sekolah.

Aksi kocak Teejay tersebut bahkan sanggup menghibur hati Elsa (Jessica Mila) yang tengah bersedih akibat kisah cintanya yang sedang renggang bersama Marvel (Verrel Bramastya) serta kedua orang tuanya yang selalu bertengkar dan tak pernah akur.

Perlahan-lahan, Elsa mulai menemukan kenyamanan berada di dekat Teejay yang bisa memahami dirinya, dibandingkan Marvel, pacarnya. Teejay juga tak bosan mendengarkan keluh kesah Elsa, menenaminya siang dan malam bahkan terus menerus bersikap konyol demi menyenangkan hati Elsa.

Kedekatan Teejay dan Elsa yang dilakukan secara backstreet ini, perlahan mulai terendus juga oleh Marvel. Elsa mulai berubah, tak lagi bersikap seperti biasanya bahkan cenderung menjauh dari Marvel. Marah, benci dan cemburu pun sempat menghasut Marvel untuk menghancurkan Teejay. Bahkan, Marvel mencoba mempermalukan Teejay dengan menantangnya beradu basket, olahraga yang sama sekali tak dikuasai Teejay.

Lantas, siapakah cowok yang berhasil mencuri simpati Elsa, si tampan Marvel kekasinya selama ini atau si polos Teejay yang selalu setia menghibur hatinya?

Film produksi MD Pictures ini yang naskahanya ditulis oleh Aviv Elham, diperankan oleh sederet nama pemain muda sebagai karakter utama, yakni Jessica Mila, Teejay Marquez dan Verrel Bramastya.

Rencananya, film ini akan resmi dirilis serentak di seluruh bioskop tanah air pada 9 Juni mendatang.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *