Sinopsis DESIERTO (2016) : Perjuangan melintasi perbatasan Mexico

DESIERTO-pf-2016-1

POSFILM.COM – Desierto, sebuah film bergenre drama thriller disutradarai oleh Jonas Cuaron, yang sekaligus juga meulis skenario filmnya.

Film Desierto (2016) yang diproduksi oleh  STX Entertainment, dengan pemain utama Gael Garcia Bernal, Jeffrey Dean Morgan dan ALondra Hidalgo. Film ini diperkirakan akan tayang 14 Oktober 2016

Film ini hadir dengan rating “R” untuk sejumlah aksi kekerasan dan bahasa yang digunakan.

 

Sinopsis

 

Cerita film Desierto berkaitan dengan sekelompok orang yang berusaha menyeberang perbatasan Mexico untuk masuk ke tanah Amerika, namun ditengah perjalanan mereka harus berhadapan dengan petugas kejam dan rasis yang sedang menjalankan tugasnya saat itu.

Film Desierto akan berkaitan dengan awal hidup dalam sebuah perjalanan untuk mencari kehidupan yang lebih baik namun justru berakhir tragis. Mereka harus bersiap untuk perang demi bisa bertahan setelah sebuah serangan dari sejumlah pemberontak mendatangi sekelompok pria dan wanita tak bersenjata di wilayah perbatasan Amerika Mexico.

Buruknya lagi, mereka harus berhadapan dengan lapisan gurun tak berbelas kasihan, sepertinya peluang untuk selamat tidak berpihak pada mereka, dan mereka tak henti-hentinya menjadi buruan hingga menemukan tempat bersembunyi yang sepertinya tak kunjung terlihat — untuk selamat dari para pembunuh tanpa ampun itu.

Film Desierto diproduseri oleh Gael Garcia, Nicolas Celis, Santiago Garcia Galvan dan David Linde. Durasi film 1 jam 34 menit dan rencana tayang di bioskop pada 14 Oktober 2016.

 

Film Summary

 

Genre Film : Drama, Thriller – Durasi : 94 menit – Sutradara : Jonas Cuaron – Penulis Naskah : Jonas Cuaron, Mateo Garcia – Produksi : Itaca Films, CG Cinema, STX Entertainment – Pemain : Gael Garcia Bernal, Jeffrey Dean Morgan, Alondra Hidalgo, Diego Catano, Marco Perez – Rilis : 14 Oktober 2016

 

Film Trailer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *