Sinopsis COLLIDE (2016) : Ketika Cinta, Uang dan harga Diri Bertabrakan

COLLIDE-2016-pf

POSFILM.COM – Film Collide merupakan film aksi, Thriller yang dibuat oleh rumah produksi Entertainment One, dengan sutradara Eran Creevy yang juga sebagai penulis naskah dibantu oleh F. Scott Frazier.

Collide dibintangi oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, Ben Kingsley, Anthony Hopkins, dan rencana akan ditayangkan pada September 2916

 

Sinopsis

Film Collide berkisah ketika Casey Stein (Nicholas Hoult) membutuhkan uang untuk  biaya operasi menyembuhkan kekasihnya, Juliette (Felicity Jones). Ia terpaksa kembali bekerja dengan seorang bandar Narkoba bernama Geran (Ben Kingsley). Casey ditugaskan untuk mencuri sebuah truk bermuatan Narkoba.

COLLIDE-2016-pf-1

Sialnya, Casey gagal menjalankan tugasnya. Ia pun disiksa oleh anak buah seorang bos kriminal besar bernama Hagen Kahl (Anthony Hopkins), yang ternyata menjadi pemilik truk tersebut. Meskipun Casey berasil lolos dari siksaan, Kahl ternyata menculik Juliette untuk mengancam Casey. Tidak ada jalan lain bagi Casey kecuali berhadapan dengan sang bos kriminal untuk menyelamatkan kekasihnya.

Menyaksikan Trailernya, sebagaimana biasabya film-film aksi, thriller hollywood, film Collide pun akan diwarnai aksi kebut-kebutan di jalan. Sudah pasti film ini cukup menghibur bagi anda penggemar film-film aksi barat. Rencananya film Collide akan ditayangkan pada September 2016.

 

Judul Film : Collide – Jenis Film : Thriller – Durasi : 98 menit – Sutradara : Eran Creevy – Penulis : F. Scott Frazier, Eran Creevy – Produser : Joel Silver, Brian Kavanaugh-jones, Rory Aitken, Ben Pugh – Produksi : Entertainment One – Pemain : Nicholas Hoult, Felicity Jones, Ben Kingsley, Anthony Hopkins – Rilis : September 2016

OFFICIAL TRAILER – COLLIDE (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *