Sinopsis Boy Missing – Secuestro : Perjuangan seorang ibu melindungi anaknya

Boy Missing-Secuestro-2016-pf

POSFILM.COM – Film Boy Missing yang memiliki judul asli Secuestro bergenre thriller suspense asal Spanyol. Film ini diakuisisi oleh Sony Pictures untuk tayang 19 Agustus mendatang.

Film ini digarap oleh Mar Targarona sutradara asal Barcelona yang juga adalah produser film The Orphanage, Julia’s Eyes dan The Body.

Film ini akan didistribusikan oleh Film Factory, diproduksi oleh Rodar y Rodar, dengan skenario ditulis oleh Oriol Paulo. Sebagai pemeran utam film ini adalah aktor Blanca Portillo, berperan sebagai pengacara.

 

Sinopsis

 

Film Boy Missing – Secuestro bercerita tentang tanggung jawab orangtua terhadap anaknya meski dengan resiko.

Seorang pengacara handal harus masuk ke dalam ruang pengadilan menggunakan semua kemampuan yang dimilikinya untuk menegakkan keadilan atas anaknya yang adalah seorang tuna rungu yang telah menjadi korban penculikan, dan penculiknya bebas berkeliaran karena kurangnya barang bukti yang mengarah kepadanya.

Film ini juga tentang bagaimana peran seorang ibu, yang mana pada situasi ekstrim pun seorang ibu akan berusaha melindungi anak mereka meski harus berhadapan dengan kode etik yang semestinya tidak dilanggarnya.

Film ini direncanakan akan tayang 19 Agustus di Spanyol dengan pemain utama juga diisi oleh Macarena Gomez, Jose Coronado, Paulina Galvez.

 

Genre Film : Thriller – Sutaradara : Mar Targarona – Penulis Naskah : Oriol Paulo – Produksi  :  Rodar y Rodar, Cine y Television, Sony Pictures – Pemain : Macarena Gomez, Jose Coronado, Paulina Galvez, Blanca Portillo – Rilis : August 19, 2016 (Spain)

 

SECUESTRO (Trailer 2 español)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *