Sinopsis ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS (2016) : Pertarungan Melawan Waktu

Alice Through the Looking Glass-2016

POSFILM.COM – Alice Through the Looking Glass (2016) merupakan film Hollywood yang bertemakan fantasi dan petualangan, layak ditonton bersama keluarga. Film yang disutradarai oleh James Bobin, dan naskah film yang ditulis oleh Linda Woolverton. Dengan Taglinenya “This Spring, it’s time for a little madness”.

Alice Through the Looking Glass (2016) diadaptasi dari novel tahun 1871 dengan judul Through the Looking-Glass and What Alice Found There yang merupakan sequel dari novel sebelumnya “Alice’s Adventures in Wonderland” (1865), karangan dari Lewis Carrol (Charles Lutwidge Dodgson).

Film ini merupakan sequel dari film pertama yang berjudul Alice In Wonderland (20100 yang diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Johnny Depp, Anne Hathaway, Mia Wasikowska, Helena Bonham Carter yang tetap berperan difilm keduanya dan akan ditambah pemain baru seperti Sacha Baron Cohen dan Rhys Ifans.

Film keluarga yang satu ini nantinya akan sedikit menceritakan tentang Alice, yaitu saat alice nantinya akan terbangun dari negeri ajaib.

ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS

Sinopsis

Cerita dalam film ini dimulai saat Alice terbangun di sebuah negeri ajaib. Saat Alice (Mia Wasikowska) terbangun di negeri ajaib Wonderland, dia melihat teman lamanya, Mad Hatter (Johnny Depp) telah kehilangan kepribadiannya yang terdahulu.

Atas petunjuk Mirana (Anne Hathaway), Alice harus berpetualang untuk menemukan alat bernama Chronosphere, sebuah bola pengatur waktu di sebuah lokasi bernama Grand Clock. Maka dia harus melewati dunia yang baru untuk bisa mendapatkan kembali tongkat ajaib.

Namun untuk mendapatkannya, Alice harus berhadapan dengan penunggu Grand Clock yang bernama Time (Sacha Baron Cohen), mahluk aneh dengan wujud setengah manusia dan setengah Jam.

Jika ia gagal, maka Wonderland akan terancam menjadi tandus, kering dan tak berwarna lagi.

Alice harus mengungkap sebuah rencana jahat untuk menempatkan Queen of Hearts kembali pada takhta. Dengan bantuan beberapa teman baru, Alice segera mengungkap rencana jahat Red Queen yang ingin kembali merebut tahta dari White Queen.

 

Judul Film :  ALICE THROUGH THE LOOKING GLASS – Jenis Film : Adventure, Family, Fantasy – Sutradara : James Bobin – Penulis : Linda Woolverton – Produser : Suzanne Todd, Jennifer Todd, Tim Burton, Joe Roth – Produksi : Walt Disney Pictures – Pemain : Mia Wasikowska, Johnny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, Rhys Ifans, Sacha Baron Cohen – Rilis :  Medio Agustus 2016

 

Traler Film Through the Looking Glass (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *