Sinopsis “ALGOJO”: Perang Santet

Algojo-Perang Santet-2016-pf-1

POSFILM.COM –  Selain film-film drama romantis ala FTV, film nasional bergenre action merupakan salah satu yang menarik minat penonton dan produser. Film berjudul Algojo: Perang Santet merupakan film Indonesia bergenre action produksi IFS dan Underdog Fightback.

Film Algojo: Peran Santet naskah filmnya ditulis oleh Anggi Septianto, sedangkan penyutradaraanya dipercaykan pada Rudi Soedjarwo, sutradara terbaik FFI 2004 lewat film Ada Apa Dengan Cinta, juga pernah menggarap film action berjudul 9 Naga.

Balas dendam menjadi fokus cerita film ini. Dalam dunia supranatural, santet bukanlah hal yang asing di Indonesia. Seluruh masyarakat Indonesia mengenal kata dan maksud santet.

Film yang dibintangi Darius Sinarthrya ini rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 8 September 2016

 

Algojo-Perang Santet-2016-pf-4

Sinopsis

Film Algojo : Perang Santet ceritanya mengisahkan seorang pemuda yang memiliki kemampuan khusus.

Dalam dunia supranatural, Santet bukanlah hal yang asing di Indonesia. Cara ini yang membuat seseorang berniat membasmi kejahatan koruptor.

Adalah Desta kecil yang lahir dalam sebuah keluarga bahagia yang harmonis. Namun, kebahagiaan dalam keluarganya itu tidak berlangsung lama saat sebuah kiriman santet menyebabkan kematian kedua orang tuanya.

Desta tumbuh dewasa menjadi pribadi yang diam dan penuh misteri. Keinginannya untuk membalaskan dendam masa lalu membuatnya terus mencari dalang dibalik kematian kedua orang tuanya.

 

Algojo-Perang Santet-2016-pf-3

Seiring pencarian Desta dalam menemukan musuh besarnya, Desta dipertemukan oleh sekelompok remaja yang juga memiliki kekuatan spesial seperti dirinya. Peperangan dengan metode santet mulai mendominasi kehidupan Desta saat mengetahui pelaku pembunuhan kedua orang tuanya. Hingga pada akhirnya, Desta harus memilih untuk memuaskan nafsu dendamnya atau memilih cara lain yang lebih manusiawi.

 

Judul Film : Algojo-Perang Santet – Jenis Film : Drama, Action – Durasi : – – Sutradara : Rudi Soedjarwo – Penulis : Anggi Septianto – Produser : Rudi Soedjarwo, Aulia Mahariza – Produksi : IFS, Underdog Fightback – Pemain : Darius Sinarthrya, Stevie Domminique, Otig Pakis, Christoffer Nelwan, Emil Kusumo – Rilis : 8 September 2016

 

OFFICIAL TRAILER – ALGOJO: Perang Santet (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *