Sinopsis “Aku Ingin Ibu Pulang” : Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu

Aku Ingin Ibu Pulang-2016-pf

POSFILM.COM – Setelah film Sabtu Bersama Bapak, satu lagi film bergenre drama keluarga akan segera hadir di layar bioskop, berjudul Aku Ingin Ibu Pulang.

Film Drama Indonesia terbaru berjudul Aku Ingin Ibu Pulang, garapan Maxima Pictures in associated with SRN Production.  Dibintangi oleh Nirina Zubir, Jefan Nathanio, Teuku Rifnu Wikana, Desta, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman dan Andy F Noya.

Film yang diyakini akan membuat anda terharu dan menangis ini dijadwalkan akan rilis di bioskop pada awal bulan September 2016 mendatang.

Seringkali tekanan kehidupan membuat seseorang menjadi tidak terkontrol emosi dan pikirannya. Akibatnya tidak bisa berpikir dengan jernih dengan hati yang tenang, sudah pasti keputusan yang dibuat pun adalah keputusan yang salah.

Pergumulan hidup seperti ini yang selalu ada dalam setiap orang, setiap rumah tangga, tak perduli kaya atau miskin, kebahagian bisa hilang setiap saat bersama dengan orang-orang yang kita cinta.

Mengandeng Titin Waimena, sutradara cantik Monty Tiwa mencoba menulis kenyataan tersebut yang kemudian ia visualisasikan dalam sebuah film Aku Ingin Ibu Pulang.

Aku Ingin Ibu Pulang-Andi F Noya
Andy F Noya, Presenter terkenal acara Kick Andy juga akan tampil membintangi film Aku Ingi Ibu Pulang /Ist

Sinopsis  Aku Ingin Ibu Pulang (2016)

Aku Ingin Ibu Pulang mengisahkan tentang keluarga Jempol (Jefan Nathanio).  Jempol memiliki kedua orang tua yang sangat menyayanginya. yaitu Bagus ( Teuko Rifnu Wikana ) dan ibunya bernama Satri (Nirina Zubir).  Meski sederhana, keluarga Jempol masih tetap merasa bahagia.

Namun kecelakaan yang menimpa ayah Jempol, Bagus (Teuku Rifnu Wikana), membuat kehidupan keluarga Jempol berubah. Demi mencari dana pengobatan, ibu Jempol, Satri (Nirina Zubir) bahkan berani mencuri uang di tempatnya bekerja.

Perbuatan Satri itu diketahui oleh Jempol, dan memicu pertengakaran diantara mereka, hingga membuat Satri pergi dari rumah. Sejak saat itu, Jempol merawat ayahnya sendiri.

Hingga suatu ketika ada sebuah perlombaan lari, Jempol mengikuti lomba lari, dan ia berhasil menang, yang membuatnya berkesempatan dipanggil tampil di sebuah acara televisi yang dibawa oleh Andy F Noya. Di acara itu Jempol mengungkapkan tentang keinginannya supaya ibunya kembali lagi kerumah. “Karena surga ada di bawah telapak kaki ibu”, ujar Jempol.

Akan kah Satri mau kembali lagi menemui anak dan suaminya?

Film Aku Ingin Ibu Pulang  yang diarahkan sutradara cantik Monty Tiwa ceritanya di penuhi nuansa sedih. Film ini diyakini akan menguras air mata anda, mengaduk rasa haru anda.[]

 

Judul Film : Aku Ingin Ibu Pulang – Genre : Drama – Durasi : – – Sutradara : Monty Tiwa – Penulis : – Produksi : Maxima Pictures – Pemain : Jefan Nathanio, Nirina Zubir, Teuku Rifnu Wikana, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman, Andy F Noya – Tanggal Rilis : September 2016

 

Official Trailer – Aku Ingin Ibu Pulang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *