Sinopsis Ada Cinta di SMA, Pembuktian Diri Seorang Iqbal

ADA CINTA DI SMA-2016-pf

POSFILM.COM – Rumah produksi Starvision menggaet personil grup boyband CJR dalam penggarapan film drama musikal remaja bertajuk “Ada Cinta di SMA”.

Film ini berkisah tentang konflik sosok Iqbal (Iqbaal CJR) yang bosan dengan hidupnya ysng selalu dipandang sebelah mata baik oleh masyakarat sekitar hingga keluarganya sendiri. Hingga akhirnya, Iqbal pun memutuskan mengubah keadaan.

Terlahir sebagai anak kesebelas dari 11 bersaudara membuat Iqbal selalu menjadi bahan ledekan di rumah. Ayah (Tora Sudiro) dan kakak-kakaknya kerap meragukan dan menyindir setiap hal yang Iqbal lakukan.

Tak hanya di rumah, di sekolah pun Iqbal harus mengalami kondisi serupa. Sebagai murid berprestasi, Ayla (Caitlin Halderman) selalu menggagap Iqbal sebagai biang onar.

ADA CINTA di SMA-presscom-foto Lopinta-05 2016
Konferensi Pers film Ada Cinta di SMA/foto: Lopinta-PF

Dilatarbelakangi keinginan untuk mengubah keadaan, Iqbal pun siap bertarung melawan Ayla dalam memperebutkan jabatan Ketua SIS yang sebentar lagi akan ditanggalakan oleh Kiki (Kiki CJR). Pasalnya, Iqbal begitu mengagumi sosok Kiki yang dinilainya begitu bijaksana, dewasa dan bertanggung jawab. Itu sebab, Iqbal ingin mengikuti jejak Kiki.

Sayang, keputusan Iqbal mencalonkan diri ditentang banyak orang, termasuk oleh sahabat dan rekannya di band, Aldi (Aldi CJR). Hanya Ibu (Cut Keke) dan Pak Oding, si penjaga sekolah yang selalu percaya dan mendukung penuh perjuangan Iqbal untuk menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Perjalanan Iqbal dan Ayla memperebutkan posisi sebagai pemimpin nomor satu di sekolah semakin memperuncing perseteruan di antara keduanya yang ternyata telah berlansung sejak kecil.

ADA CINTA DI SMA-2016-pf-2

 

Lantas, sebetulnya apa yang tengah terjadi antara Iqbal dan Ayla? Siapakah yang pada akhirnya akan memenangkan pertarungan sengit tersebut? Bagaimana pula kisah cinta antara Aldi dan Tara (Gege Elisa) serta Kiki dan Bela (Agatha Chelsea)?

Tak hanya dibintangi oleh para personil CJR yakni Aldi, Kiki dan Iqbal, film garapan Patrick Effendy ini juga akan melibatkan nama-nama besar seperti Tora Sudiro, Cut Keke, Isabella Fawzi, Reza Nangin, Babe Cabita, Fico Fachriza, Cassandra Lee serta sederet nama pemain baru seperti Gege Elisa, Agatha Chelsea dan Caitlin Halderman.

Seperti apa aksi personil CJR dalam memerankan lakon mereka? Kita nantikan film drama musikal perdana personil CJR yang akan rilis pada 6 Oktober mendatang.[]

 

 

Judul Film : Ada Cinta Di SMA – Jenis Film : Drama – Durasi : – – Sutradara : Patrick Effendy – Penulis : Haqi Achmad, Patrick Effendy – Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia – Produksi : Starvision – Pemain : Iqbaal Dhiafakhri, Alvaro Maldini, Teuku Ryzki, Caitlin Halderman, Gege Elis – Rilis : Oktober 2016

 

Official Teaser – ADA CINTA DI SMA

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *