Sinopsis “8 HARI MENAKLUKAN COWO” (2016)

8 Hari Menaklukan Cowo-1

POSFILM.COM – Film 8 Hari Menaklukan Cowo adalah film drama komedi yang disutradarai oleh Boy Rano berdasar naskah skenario yang ditulis oleh Renjana Vayu untuk rumah produksi Digital Film Media.

Wajah-wajah manis Angelica Simperler, Regina Rengganis, Fita Anggriani, Rangga Azof akan menghiasi film ini yang berlatar cerita anak SMA.

Sinopsis

Film 8 Hari Menaklukan Cowo ceritanya berpusat pada tokoh Gilang dan Reta. Gilang (Rangga Azof) adalah sosok pria yang dikagumi kaum hawa. Namun hanya ada hanya ada satu cewek yang benar-benar cuek, sama sekali tidak menghiraukan Gilang yaitu Reta (Angelica Simperler).

Reta memiliki tiga sahabat, yakni Firza (Fita Anggriani), Dirly (Marcell Darwin) serta Lala (Regina Rengganis). Firza yang diam-diam menyukai Gilang menantang Reta untuk mendapatkan Gilang. Namun syaratnya hanya dalam waktu delapan hari.

Dengan penampilannya yang lebih modis,Firza yakin kalau Reta yang sangat sederhana itu tidak akan berhasil.  Dirly yang mengetahui hal tersebut sangat tidak setuju namun tetap mendukung Reta.

Cerita pun mulai berkembang. Akhirnya dengan sejumlah usaha melewati tantangan rumit dan usaha licik Firza, tak disangka Reta berhasil mendapatkan Gilang.

Gilang lebih memilih Reta yang berpenampilan humble dibanding Firza. Tetapi, Reta mulai melupakan ketiga sahabatnya dan asik dengan Gilang. Hingga hadir sosok dari masa lalu Gilang.

Ditengah hubungan manis Reta dengan Gilang, muncul sosok dari masa lalu Gilang hadir di antara hubungan mereka, yakni Choky (Naufal Ghani) yang berusaha merusak hubungan mereka. Choky mengungkapkan rahasia siapa Gilang sebenarnya di depan Reta. Rahasia tersebut sontak membuat Reta sangat terkejut dan memutuskan untuk berpisah dengan Gilang.

Reta yang kini sendiri membuat Dirly ingin menemaninya yang ternyata juga menaruh hati pada Reta. Akan tetapi Gilang datang untuk meminta Reta kembali menjadi kekasihnya.

Pada siapakah Reta melabuhkan cintanya? Kembali membaikah persahabat Reta dengan Firza dan Dirly?

Saksikan bagaimana akhir kisah film 8 Hari Menaklukan Cowo di bioskop yang rencana akan ditayangkan pada 22 September 2016

 

Judul Film : 8 Hari Menaklukan Cowo – Jenis Film : Drama, Komedi – Durasi : – – Sutradara : Boy Rano – Penulis : Renjana Vayu – Produser : Shanker Rs – Produksi : Digital Film Media – Pemain : Rangga Azof, Angelica Simperler, Marcell Darwin, Fita Anggriani – Rilis : 22 September 2016

 

OFFICIAL TRAILER – 8 Hari Menaklukan Cowo (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *