Sinopis Film ‘SHUT IN’ (2017): Sesuatu yang Terjadi, Mimpi Buruk atau Kenyataan

SHUT IN (2017)-pf-2

POSFILM.COM – ‘Shut In’ adalah film Hollywood bergenre drama thriller yang diproduksi oleh WS Films. Film yang bercerita tentang seorang wanita cantik berprofesi psikolog ini di sutradarai oleh Farren Blackburn dan berhasil membuat film ini menjadi menarik serta menegangkan.

Sinopsis

Film ‘Shut in’ berkisah tentang seorang wanita cantik bernama Mary (Naomi Watts) seorang pskikolog anak yang mencoba membangun kehidupannya kembali setelah ia kehilangan suaminya dalam sebuah kecelakaan mobil. Meskipun putranya, Stephen (Charlie Heaton) lolos dari maut, kecelakaan tersebut telah membuat Stephen jatuh ke dalam koma.

SHUT IN (2017)-pf-1

Mary yang membuka praktek di rumah mendapatkan seorang pasien baru bernama Tom (Jacob Tremblay), seorang anak yang ibunya baru saja meninggal. Saat mengetahui Tom akan dibawa ke Boston, Mary memutuskan untuk merawat Tom dirumahnya sendiri. Namun, tidak lama setelah itu, Tom melarikan diri di tengah badai salju, dan dinyatakan meninggal oleh yang berwajib, meskipun tubuh Tom tidak pernah ditemukan.

Mary merasa bersalah atas kematian Tom, tiba-tiba mendengar suara dan melihat bayangan anak itu di dalam rumahnya. Kekuatan mental sang psikolog mulai diuji ketika beberapa kejadian misterius mulai bermunculan pada saat badai salju membuatnya terjebak di rumahnya sendiri. Mary masih merasakan kehadiran Tom di rumahnya.

Setiap rahasia, sesuatu yang terjadi atau tidak terjadi hanya ada di kepala kita. Oleh karena bisa  mengurung kita pada kecemasan, ketakutan atau trauma.

SHUT IN (2017)-pf

Detail Cast and Crew Film “SHUT IN’

Jenis Film : Drama, Thriller

Durasi : 90 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutardara : Farren Blackburn

Penulis : Christina Hodson

Produser : Claude Leger, Sylvian Proulx

Produksi : WS Films

Pemain : Naomi Watts, Jacob Trembley, Oliver Platt, Charlie Heaton

Rilis : TBA Januari 2017

 

Official Trailer – Film ‘SHUT IN’ (2017)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *