Singkirkan Angelina Jolie, Alicia Vikander The New Lara Croft

Alicia Vikander-Lara Croft-8

POSFILM.COM – Alicia Vikander, artis cantik berdarah Swedia kelahiran 3 Oktober 1988, dipercayakan untuk berepan sebagai Lara Croft  si Tom Raider mengantikan pemeran sebelumnya yakni Angelina Jolie.

Tomb Raider merupakan film yang diadaptasi dari video game bergenre action dan adventures dengan tokoh utamanya bernama Lara Croft , yang dirilis pada tahun 1996.

Alicia Vikander pernah meraih piala Oscar (Academy Awards) sebagai Best Supporting Actress lewat aktingnya sebagai seniman Gerda Wegener dalam film The Danish Girl. Aktingnya juga sering menerima pujian dan masuk nominasi dalam festival film.

Aktris yang namanya semakin populer lewat perannya sebagai Kitty dalam film Anna Karenina (2012) ini, mampu memperlihatkan Lara Croft yang lebih seksi dibanding versi sebelumnya yang diperankan oleh Angelina Jolie. Seperti dilansir dari Ace Showbiz, (7/2/2016) Alicia terlihat sedang berakting sebagai Lara Croft, di lokasi syuting di Afrika Selatan.

Alicia Vikander-Lara Croft-9

Hal yang sama juga diperlihatkan oleh Alicia melalui foto-foto yang diunggah dalam akun Twitter @AliciaVikanderD, nampak Alicia berdandan ikonis layaknya Lara Croft di video game, mengenakan kaos tanpa lengan dengan bagian dada rendah dan celana hitam ketat.

Namun para penggemar Tomb Raider dan juga penggemar Alicia Vikander harap bersabar, karena film daur ulang ini rencananya baru akan dirilis di Amerika pada 16 Maret 2018.

Dalam film daur ulang Tomb Raider ini, disutradarai oleh Roar Uthaug, selain Alicia Vikander juga menampilkan Dominic West yang berperan sebagai Lord Richard Croft, ayah Lara Croft. Juga ada Daniel Wu yang berperan sebagai kapten kapal.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *