Sinetron Super Puber Tayang Mulai Sore Ini di SCTV

Super Puber-sinetron SCTV-2016-pf-1

POSFILM.COM –  SCTV menghadirkan sebuah sinetron terbaru berjudul “Super Puber”  sinetron remaja produksi Screenplay Productions, yang akan tayang mulai Senin (13/6/2016) sore ini pada pukul 17.00 WIB.

Super Puber, akan menggantikan tayangan Popcorn yang telah habis pada Jumat (10/6/2016) lalu. Promon Super Puber  sudah menghiasi jeda iklan dalam seminggu terakhir.  Layaknya sinetron remaja, Super Puber  pun dibintangi banyak pesinetron remaja.

Ajil Dito, pemain remaja yang sedang menanjak namanya. Ia baru saja berperan dalam film layar lebar film The Fabulous Udin yang tayang Mei lalu, di Super Puber, Ajil menjadi pemeran utamanya. Bintang baru di jagat akting ini memainkan peran Joned, seorang murid SMP beranjak remaja yang siap menghadapi masa pubernya.

Super Puber berkisah tentang Joned, yang suatu ketika sekolahnya kedatangan murid baru bernama Dania. Dania, gadis cantik yang sejak pertama datang sudah mencuri hati Joned. Namun, langkah Joned mendapatkan cinta Dania terhalang Bondan (Kefan Steward Jonathan), murid tajir dan berkuasa di sekolah, yang juga mengejar cinta Dania.

Super Puber, juga berkisah tentang cinta monyet ala anak SMP, Super Puber menghadirkan beragam cerita kecil khas remaja lain, seperti mendapat jerawat, dibully teman sekolah, dan banyak cerita menarik lainnya.

 

Mawar Eva de Jongh-super puber-2016-pf

Selain Ajil Dito sebagai pemeran utamanya, Super Puber juga menampilkan bintang utama lainnya, Mawar Eva de Jongh juara Miss Celebrity Indonesia 2015 yang diadakan SCTV Oktober silam.  Mawar Eva tampil sebagai pemeran Dania. Sebelumnya, Mawar sudah sempat ikut membintangi Haji Belajar Ngaji  dan beberapa FTV. Super Puber menjadi sinetron perdana yang mempercayakan peran utama ke tangannya.

Selebihnya, para pemain lain Super Puber adalah artis remaja pendatang baru. Di antaranya adalah Ari Irham, Naufan Raid Azka, Dimas Gabra, Adam Farrel, Aisyah Aqilah, Amadeo Rumo, Nicole Adelaide, Vanessa Kamga, dan Sarah Tuffahati. Aktris yang juga host, Tike Priyatna turut bermain sebagai pemeran Halimah ibu Joned. Sementara, Agus Kuncoro menjadi Dahlan, ayah Joned.  Juga ada Surya Saputra, Augie Fantinus, Angela Lee, Joanna Alexandra, dan Ditmar Hadi.

sinetron Super Puber yang tayang mulai sore ini di SCTV dan selanjutnya tayang setiap Senin-Sabtu pukul 16.30 WIB.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *