Sinetron Religi ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ akan Temani Pemirsa SCTV Berbuka Puasa

Tuhan Beri Kami Cinta (2017)-sinetron religi di SCTV

POSFILM.COM – SCTV bersama rumah produksi Sinemart dalam menyambut bulan suci Ramadhan akan hadirkan sinetron religi berjudul ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, yang memasang duet Dude Harlino dan Citra Kirana.

Sebagai sinetron religi, ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ akan dipenuhi dengan pesan moral dan dakwah yang dikemas dengan apik sehingga terkesan tidak menggurui pemirsa. Sesuai pula dengan judulnya, setiap episodenya cerita pun bergulir dengan drama asmara, konflik keluarga yang dibalut dilema asmara hadir menemani pemirsa SCTV sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ disutradarai oleh Akbar Bhakti, dengan skenario ditulis oleh H. Imam Tantowi

Sinetron ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ inti ceritanya berkisah tentang seorang ustaz muda bernama Faiz Maulana (Dude Harlino) yang menikah kontrak dengan Maudi (Citra Kirana) seorang wanita kalangan atas yang tinggal di kota.

Ceritanya sendiri bermula ketika bapak Rasman Masduki (Adipura) meminta Marsono (Mario Maulana) mencarikan seorang ustaz yang dapat membimbing anak-anaknya belajar agama. Hingga akhirnya  Marsono mengajak ustaz Faiz Maulana ke rumah bapak Rasman dan membimbing Maudi.

Suatu ketika Maudi mengalami hal buruk, hingga akhirnya ia pun harus menikah kontrak dengan Uztad Faiz Maulana. Mulailah cerita terus bergulir dan berkembang, dimana penghinatan harus diterima Maudi dari kekasihnya terdahulu yang bernama Reynaldi (Baim Wong).

Melihat kondisi itu, sang ayah, bapak Rasman meminta Faiz untuk tetap melanjutkan kontrak yang telah disepakati hingga mereka temukan jalan keluarnya.

Maudi kecewa dengan keputusan sang ayah, sementara Faiz pun bingung harus menentukan pilihan.

Bagaimana keseruan cerita sinetro ‘Tuhan Beri Kami Cinta’, dapat anda saksikan di layar kaca SCTV saat bulan puasa nanti.

“Saya bersyukur bisa ikut meramaikan bulan suci lewat sinetron ini. Saya pun berharap sinetron ini dapat diterima masyarakat,” ujar Dude Harlino saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan City, jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *