Sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ Siap Beraksi di SCTV

Ali Topan Anak Jalanan-pf-1

POSFILM.COM – SCTV mempersiapkan sinetron terbaru berjudul ‘Ali Topan Anak Jalanan’ yang diproduksi oleh SinemArt. Ramai diberitakan bahwa sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ merupakan karya perdana Sinemart setelah bergabung dengan SCTV menjawab kabar hengkangnya dari RCTI.

Sebagaimana diketahui, Sinemart merupakan rumah produksi yang menggarap sinetron-sinetron unggulan RCTI seperti ‘Anak Jalanan’, ‘Tukang Bubur Naik Haji’, dan ‘Anugerah Cinta’.

Sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ digadang-gadang akan mampu menyaingi kepopuleran dan rating sinetron ‘Anak Jalanan’. Bahkan dikabarkan pula duet sutradara dan penulis skenario ‘Anak Jalanan’ yakni Akbar Bhakti dan Hilma Hariwijaya akan berkolaborasi kembali dalam sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’.

Informasi dari instagram akun @alitopanaj_sctv, artis-artis muda yang saat ini masih aktif di sinetron Anak Jalanan RCTI seperti Ammar Zoni, Caesar Hito, Cemal Urban turut membintangi ‘Ali Topan Anak Jalanan’. Juga ada Ranty Maria yang merupakan pacar Ammar Zoni. Dalam sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ Ammar Zoni kembali akan dipasangkan Ranty Maria.

Jalan cerita sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ yang akan tayang di SCTV tak jauh berbeda dengan sinetron ‘Anak Jalanan’ yang fokus utamanya anak muda yang menyukai motor, kali ini diwakili oleh Ali Topan yang diperankan Ammar Zoni, sebagai tokoh utamanya.

Ali Topan Anak Jalanan-2

Sinopsis

Sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’ kisahnya berfokus pada tokoh utamanya yang bernama Ali Topan (Ammar Zoni), seorang anak motor.

Layaknya tokoh Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’, maka Ali Topan pun lebih sering menghabiskan waktunya di jalanan dengan motor kesayangannya. Ali Topan pun digambarkan walaupun sebagai anak yang memiliki orang tua kaya raya sehingga hidup serba mewah, namun Ali Topan tetap bersahaja dalam menjalankan kehidupan kesehariannya, tidak suka hura-hura menikmati kekayaan orang tuanya. Ali Topan adalah pemuda yang tidak angkuh, serta suka menolong orang lain yang sedang kesusahan.

Seperti apa keseruan cerita sinetron ‘Ali Topan Anak Jalanan’, nantikan penayangannya di SCTV.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *