Siapkan Konser Berbeda, Lyla Kesulitan Latihan Koreografi

LYLA Band-pf

POSFILM.COM – Dalam rangka anniversary grup band Lyla yang ke 10 tahun, grup band ini akan mengadakan konser bertajuk “Lyla Decadance 2016” dengan konsep yang berbeda dari konser-konser Lyla sebelumnya.

Konser “Lyla Decadance 2016” akan menjadi konser yang lebih energik dan tentu saja akan banyak koreografi bagi para personil. Namun, hal ini cukup menjadi kendala bagi Naga, Dharma, Fare, Dennis, dan Difin.

“Ini pertama buat kita. Kita memang pengen kasih sesuatu yang beda bangetlah. Nge-dance sambil main musik itu nggak gampang kan,” jelas Naga sang vokalis.

lyla-band-pf

Beberapa bulan terakhir ini, Lyla sudah menjalani latihan koreografi tersebut. Meskipun cukup kewalahan tapi mereka cukup puas karena mereka sudah bisa melakukan koreo tersebut dengan baik. Naga dan kawan-kawan juga mengaku bahwa ini impian mereka dan tidak akan setengah-setengah dalam aksi mereka di panggung “Lyla Decadance 2016” nanti.

“Lyla Decadance 2016” akan diadakan di OSO Sport Mall, Bekasi pada 13 Agustus mendatang selama kurang lebih 2 jam dengan 25 hits yang akan dibawakan. Untuk konser band pelantun lagu “Lebih Dari Bintang” akan dikenakan biaya dan dari pihak promoter mengumumkan harga paling murah adalah tiket kategori Festival Reguler dengan harga Rp.100 ribu hingga yang termahal yaitu kategori VVIP seharga Rp. 350 ribu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *