Shooting Winter in Tokyo, Pamela Bowie Mimisan

Pamela Bowie-foto Lopinta-PF-08 2016-IMG_9407

POSFILM.COM – Malang nian nasib artis peran Pamela Bowie. Kala pengambilan gambar untuk film teranyarnya bertajuk Winter in Tokyo, dirinya harus mengalami berbagai kejadian kurang menyenangkan, mulai dari mimisan hingga sakit kepala.

Hal ini dituturkan oleh Pam, sapaan akrab Pamela, dalam konferensi pers film Winter in Tokyo di CGV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Senin (1/8/2016).

“Kendala utama shooting waktu itu tuh cuaca. Aku sampai mimisan beberapa kali,” cerita gadis yang diisukan tengah dekat dengan mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman tersebut.

Tak hanya itu, menurut Pam, ada satu adegan yang membuat dirinya pusing karena beberapa hal yang terjadi secara bersamaan.

“Ada scene yang aku berjalan tengah malam bertiga sama Brandon dan Gita, malam itu suhu udaranya dua derajat, dingin banget. Terus tiba-tiba dialog aku di scene itu mendadak diubah karena dirasa terlalu baku bahasa Jepangnya. Mendadak harus menghafal dialog, dengan cuaca seekstrim itu, aku sampai pusing (sakit) kepala.” kenang Pam.

Meski demikian, dara kelahiran 18 Oktober 1993 ini mengaku puas dengan kerja kerasnya bersama tim dan sederet pemain film Winter in Tokyo tersebut.

Berita Terkait : Pamela Bowie Sebagai Ishida Keiko di Film Winter In Tokyo

Dalam film garapan Fajar Bustomi itu, Pam memerankan karakter utama bernama Ishada Keiko. Keiko merupakan cewek kutu buku yang berprofesi sebagai penjaga perpustakaan. Hidup Keiko yang hambar, mendadak penuh warna berkat kehadirandua cowok yang saling bersahabat namun beda profesi, Nishimura Kazuto (diperankan Dion Wiyoko) si street photographer dan Kitano Akira (diperankan Morgan Oey) sang dokter cinta. Hati Keiko pun diperhadapkan pada cinta dari Kazuto serta Akira.

Winter in Tokyo sendiri turut dibintangi Kimberly Ryder, Ferry Salim, Brigitta Cynthia serta Brandon Salim. Film ini resmi tayang di seluruh bioskop tanah air pada 11 Agustus 2016 mendatang.[]

Baca Juga : 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *