Shooting Film di Jepang, Ini Referensi Dion Wiyoko

Dion Wiyoko-foto Lopinta-PF-07 2016-2

POSFILM.COM – Artis peran Dion Wiyoko dituntut untuk memerankan sosok fotografer keturunan Jepang yang menetap di kota Tokyo, Jepang. Demi pendalaman karakternya tersebut, Dion pun mencari referensi seputar kehidupan di Jepang.

“Referensi gue, dulu pas masih kecil, suka nonton serial Ordinary People. Drama series itu menurut gue cukup relate dengan kehidupan di Jepang,” tutur Dion pada POSFILM, saat ditemui usai konferensi pers film Winter in Tokyo, di CGV Blitz, Grand Indonesia West, Jakarta pada Senin (1/8/2016).

Tak hanya itu, karena hobinya berkeliling dunia hingga beberapa kali mengunjungi Jepang, maka shootingnya kali ini dirasa tak terlalu berat.

“Gue suka budaya Jepang juga, sebelumnya sudah pernah ke sana, ini kali ketiga aku ke Jepang, jadi untuk eksplor kebiasaan orang Jepang juga lebih mudah sih nyari-nyarinya,” imbuh aktor yang memulai karir dari dunia modelling tersebut.

Berita Terkait : Main Film Baru Dion Wiyoko Harus Belajar Bahasa Jepang

Dalam film Winter in Tokyo, Dion Wiyoko berperan sebagai Nishimura Kazuto, seorang cowok street photographer keturunan Jepang yang merupakan pindahan dari Amerika Serikat yang jatuh cinta pada gadis kutu buku penjaga perpustakaan bernama Ishada Keiko (diperankan Pamela Bowie). Konflik dimulai kala terjadi cinta segitiga antara Kazuto dengan sahabat kecilnya, Kitano Akira (diperankan Morgan Oey) dalam memperebutkan hati Keiko.

Dalam film yang diangkat dari novel laris karya Illana Tan ini, Dion turut beradu peran dengan Pamela Bowie, Brigitta Cynthia, Ferry Salim, Brandon Salim serta Kimberly Ryder. Winter in Tokyo sendiri resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Agustus 2016 mendatang.[]

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *