Sherly Himawan : Suka Mencoba yang Baru, Karena Selalu ada Tantangan Baru

Sherly Himawan-foto Merwyn-PF-07 2016-1

 

POSFILM.COM – Satu lagi wanita pendatang baru dalam dunia perfilaman. Dia adalah Sehrly Himawan, wanita cantik berwajah opriental kelahiran Jakarta 2 Maret  1995.

Sekitar jam 12.30 WIB, Sherly tiba di kantor POSFILM, setelah sebelumnya  sudah berjanji lewat telepon untuk melakukan sesi pemotoan sambil wawancara di kantor POSFILM. Mengenakan jeans dipadukan dengan kemeja kotak-kotak berwarna merah, serasi dengan kulitnya yang putih, Sherly nampak manis dan fresh.

 

Sherly Himawan-foto Merwyn-PF-07 2016-2

Dunia entertainment sesungguhnya bukan hal baru bagi Sherly, mengawali karier sebagai model. Wajahnya yang cantik dengan kaki yang jenjang dan tubuh seksi membuat kariernya sebagai model cepat berkembang, bahkan dirinya tampil di beberapa majalah dewasa pria.

Sherly melangkah ke dunia presenter. Sherly pun mengaku menikmati profesinya sebagai host. Menjadi host acara olahraga hingga otomotif. Namun saat membawakan acara berita hukum, Sherly jadi benar-benar enjoy.

Tidak berhenti di sini, sebagai host. Sherly selalu ingin mencoba sesuatu yang baru.

“Sesuatu yang baru kan pasti mendatangkan tantangan baru juga. Aku ini suka dengan tantangan baru, dia membuat bosan, bikin lebih bersemangat,” papar Sherly, saat sesi pemotretan di kantor  POSFILM.

Langkahnya pun berlanjut ke dunia layar lebar. Dirinya tidak ingin dibilang sekedar memanfaatkan wajahnya yang cantik. Sherly pun ikut dalam Kelas Bintang untuk mengenal dan mendalami seni peran, di bawah arahan Irwansyah.

Semangat dan kerja kerasnya untuk meraih sukses di dunia entertain dan film mulai menampakan hasil. Walau belum mendapatkan peran utama, dia tetap enjoy melakukannya.  Film Abdullah v Takeshi menjadi film pertama yang dibintanginya, kemudian film Sang Penakluk telah usai menjalani shooting, dan kini Sherly terlibat shooting dalam film berikutnya.

“Semua akan ada waktunya, biar saja mengalir sebagaimana adanya, yang penting kita sudah berusaha dan berikan yang terbaik,” ujar Sherly bijak.

Meski telah lebih lama berpose, berekspresi dan berlenggak-lenggok di depan kamera fotografer, catwalk dan sebagai host. Kini Sherly memilih mantap menekuni seni peran. Ditanya soal genre film Sherly lebih berperan dalam film genre apa?

“Aku mau main film apa saja. Aku takut horor, tapi kalau diajak main film horor, mau-mau aja,” tutup Sherly Himawan.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *