Sherly Himawan Jajal Akting Peran Horor di Film Sang Penakluk The Movie

Sherly Himawan-Ddg-posfilm-07 2016-1

POSFILM.COM – Sherly Himawan dara kerlahiran Jakarta 2 maret 1995 ini mengawali karirnya di dunia entertain sebagai foto model. Berwajah cantik dan berkulit putih, dirinya kemudian melangkahkan kakinya ke dunia presenter.

Berbagai ragam acara pernah ia bawakan hingga wajahnya makin dikenal dan mulai bermain di beberapa FTV dan sinetron. Bahkan kini, Sherly pun mulai menekuni dunia film layar lebar.

Untuk mengasah kemampuan beraktingnya, Sherly ikut pendidikan acting di Kelas Bintang, di bawah naungan Irwansyah.

 

Sherly Himawan-Ddg-posfilm-07 2016-2

Hasilnya, 2 buah film layar lebar telah dibintanginya, yakni Abdullah vs Takeshi dan filmnya yang terbaru berjudul Sang Penakluk The Movie. Meski hanya mendapat peran terbatas Sherly cukup puas usahanya di dunia acting telah membuahkan hasil.

“Saya memang ditawari mas Irwansyah untuk turut bermain di film Sang Penakluk The Movie. Di film tersebut saya kebagian peran horor nya,” ujar Sherly kepada POSFILM saat launching teaser film Sang Penakluk di DCost VIP,Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Juni 2016.

Sherly Himawan yang berperan  sebagai Sherly dalam film Sang Penakluk The Movie, mengaku bangga sekaligus bahagia apa yang dicita –citakannya bisa berakting di depan kamera dan bisa memperlihatkan kemampuannya kepada banyak orang bisa dirasakannya sekarang ini.

”Semoga saja Sang Penakluk The Movie ini bukan yang terakhir buat saya berakting,” kata Sherly penuh semangat.[]

 

Baca Juga : 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *