Shelda Vaizha, DJ Seksi Rilis Single Dangdut

Shelda Vaizha-2017-pf-1

POSFILM.COM – Berkarir di dunia hiburan memang sangat menuntungkan bagi orang yang memiliki banyak bakat.  Sehingga menjadi hal biasa saja bila seseorang melakukan lebih dari satu bidang kerjaan, seperti yang dilakukan oleh Shelda Vaizha, pendatang baru di musik dangdut.

Shelda Vaizha namanya telah lebih dikenal sebagai DJ, apalagi ditunjang oleh bodynya yang seksi, tak heran Shelda miliki banyak pengagum. Dan kini, Shelda melebarkan sayapnya di dunia hiburan dengan berkiprah di musik dangdut. Keseriusannya di musik dangdut pun ditandai Shelda dengan meluncurkan single berjudul ‘Sayang’.

Shelda yang kelahiran Padang, 26 April 1987, menanggapi kiprahnya di musik dangdut dengan mengatakan sejak di SMA sudah hobi menyanyi, cuma memang lebih dulu berkiprah di dunia DJ.

“Sekarang saya mau mengembangkan dangdut tidak cuma bisa koplo, tapi bisa di mix dengan EDM atau kedepannya dengan orchestra,” ucap Shelda, dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Shelda Vaizha sudah mantab memilih jalur musik dangdut sebagai penyaluran bakatnya menyanyi. Sebagai seorang DJ, Shelda Vaizha pun mencampurkannya dengan irama musik EDM. Itu sebab Shelda berani mengatakan dangdutnya akan berbeda.

“Dangdut saya akan berbeda, jadi bisa diterima anak muda. Bukan dangdut klasik yang seperti biasanya. Jadi dangdutnya lebih ceria. Saya tidak takut dibilang kampungan. Karena yang namanya orang berseni apapun jenis seninya pasti suka. Lagipula dangdut yang saya tawarkan sangat berbeda dengan lain,” papar Shelda.

Untuk melengkapi aksi panggungnya, sebagaimana layaknya penyanyi dangdut, Shelda pun harus bisa bergoyang. Namun, Shelda tetap mengutamakan vocal dan kekuatan lagunya di setiap penampilannya, bukan sekedar aksi goyangannya.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *