Sheila On 7 Tunda Konser “Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light Of Aceh”

sheilaon7-pf16

POSFILM.COM – Konser musik perdana grup band Sheila On 7 yang direncanakan berlangsung di Taman Budaya, Banda Aceh, ditunda. Konser bertajuk “Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light of Aceh” ini ditunda karena Tanah Aceh masih dalam keadaan berduka setelah dua ulama meninggal dunia.

“Dengan pertimbangan menghargai dan menghormati masa duka atas meninggalnya du ulama kharismatik Aceh ini, kami memutuskan pelaksanaan “Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light Of Aceh, kami tunda hingga 10 Agustus 2016 dengan waktu dan tempat yang sama,” jelas Project Director “Syiar dan Syair Sheila On 7 The Light Of Aceh”, Ivan, dalam keterangan tertulisnya.

sheila-on-7-pf16

Awalnya band yang beranggotakan Duta, Eros, Adam, dan Bryan ini berencana untuk tampil di Taman Budaya, Banda Aceh pada tanggal 30 Juli dengan membawakan 12 lagu hits untuk menyapa dan mengobati rasa kerinduan Sheila Genk Aceh.

“Saat mengetahui kabar dua ulama kharismatik Aceh meninggal, pihak Sheila On 7 juga turut berbelasungkawa. Saat itu juga, mereka mencari waktu lain dan rela bila event tersebut ditunda,” ungkap Ivan.

Keputusan itu diambil dengan alasan suasana di Tanah Rencong masih dalam suasana berkabung atas meninggalnya Abon Seulimum dan Abuya Djamaluddin Wali, dua ulama kharismatik Aceh.

Konser Sheila On 7 ini akan digelar dengan aturan main yang cukup berbeda dari konser-konser sebelumnya. Pihak penyelenggara mewajibkan seluruh penonton yang menyaksikan konser Sheila On 7 di Aceh untuk menggunakan pakaian bernuansa islami, serta pemisahan antara penonton laki-laki dan perempuan kecuali keluarga.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *