Sheila On 7 Gelar Konser Perdana di Aceh Bertajuk ‘The Light of Aceh’

Sheila On 7-foto Sheila On 7 dot com-pf

 

POSFILM.COM – Penggemar Sheila On Seven / Sheila On 7 (So7)di Banda Aceh segera bisa menyaksikan dan mendengarkan langsung gurp kesanyangan mereka. Ya, untuk kali pertama, Sheila On 7 akan menggelar konser di provinsi yang dikenal dengan nama Serambi Makkah.

Gelaran konser Sheila On Seven ini bertajuk ‘The Light of Aceh’. Ke empat personal SOS,  Duta, Eross, Adam, dan Brian akan tampil di Taman Budaya Banda Aceh pada 30 Juli 2016.

“Ya Sheila On 7 telah mengatakan kesiapannya untuk memuaskan dahaga para Sheila Genk di Aceh. Ini akan seru sekali karena Sheila On 7 pertama kali konser di Aceh,” ungkap  Ivan Haeqal selaku project director konser tersebut dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Sheila On Seven pun mempersiapkan konsernya nanti dengan membawakan 12 lagu hits mereka. Band asal Yogyakarta ini pun dalam konsernya nanti akan dibuka oleh dua artis lokal terbaik Aceh, Inverno Band dan Gerry Voice.

Uniknya dan mungkin ini baru pertama kali terjadi di dunia dalan suatu gelaran konser musik yakni aka nada pemisahan antara penonton pria dan wanita.

“Nantinya, dalam konser itu akan ada pemisahan penonton laki-laki dengan perempuan. Hal itu dilakukan guna mengikuti aturan dari kota tersebut,” ujar Ivan.

“Jadi di konser perdana Sheila On 7 nanti kami akan memisahkan penonton laki-laki dan perempuan saat menyaksikan pertunjukan tersebut. Ini kami lakukan karena Aceh sebagai daerah syariat islam, dan kami harus mengikuti aturan-aturan tersebut,” tandas Ivan.

Ya, sebaiknya para event organizer bisa mensinergikan aturan yang sudah berlaku di suatu tempat dengan hal-hal berkesenian. Sehingga para fans, ‘Sheila Genk’, atau pun artis lainnya yang akan menggelar konser di Aceh tetap dapat terpuaskan, tetap dapat menyaksikan langsung artis-artis idola mereka.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *