Shanty Paredes : Film Musikal itu Impianku Sejak Lama

Shanty Paredes-foto Lopinta-PF-07 2016-2

POSFILM.COM – Vokalis Shanty Paredes tengah berbahagia. Sebab, impiannya selama ini untuk terlibat dalam film musikal akhirnya terwujud.

“Main di film musikal itu sudah jadi impianku sejak lama, dari awal terjun di dunia acting malah,” tutur Shanty pada POSFILM, saat ditemui usai konferensi pers peluncuran lagu tema film Ini Kisah Tiga Dara (IKTD), di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Menurut Shanty, film tersebut merupakan jawaban atas keinginannya selama ini untuk berperan di film drama musikal.

“Beberapa belas tahun kemudian baru tercapai impian itu dan ditambah puks menyantikan langsung lagu temanya. This is a dream comes true,”  ujar pemilik single Hanya Memuji ini.

Shanty menuturkan, tipe lagu seperti di album “Aransemen Ulang Lagu Orisinil dari film Tiga Dara” juga merupakan jenis musik yang selama ini diimpikannya.

Baca Juga : Shanty Paredes Puji 2 Penyanyi Dadakan Ini

“Waktu teh Nia Dianta (sutradara), Aghi dan Bembi memberikan demo-demo lagu ini untuk dinyantikan, aduh saya senang minta ampun,” tutupnya berbinar.

Film “Tiga Dara” merupakan film garapan Usmar Ismail pada tahun 1956 silam. Kini, sutradara Nia Dinata tengah menggarap film “IKTD (2016) yang terinspirasi dari film sebelumnya.

IKTD tersebut turut dibintangi Tara Basro, Reuben Elishama, Rio Dewanto, Ray Sahetapy serta Titiek Puspa.[]

 

Berita Terkait :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *