Setelah Rudy Habibie, Reza Rahardian Main di Film Firegate

Reza Rahadian-01

POSFILM.COM – Aktor tampan, Reza Rahardian bisa dikategorikan sebagai aktor yang cukup produktif dalam beberapa tahun terakhir ini. Ia tampil di sejumlah film yang tayang dalam beberapa tahun terakhir.

Setelah perannya sebagai Habibie dalam prekuel “Rudy Habibie” yang tayang sejak akhir Juni lalu ini, Reza Rahardian akan kembali membintangi film layar lebar berjudul “Firegate”.

Berbeda dengan film-film sebelumnya yang dominan bergenre drama, kali ini lelaki kelahiran Bogor, 5 Maret 1987 ini akan bermain dalam film dengan genre action-supranatural.

“Ini ceritanya tentang supranatural action. Ada tentang petualangan, ada juga tentang kisah gaib,” ujar aktor yang berperan sebagai Boss Man dalam film “My Stupid Boss”.

firegate-syuting-pf

Dalam film ini Reza akan bertualang dalam rangka pencarian sebuah situs kuno di suatu kawasan di Indonesia.

“Film ini tentang situs di Gunung Padang. Setahu saya aka nada kerja sama juga dengan distributor film asing namun lebih jelasnya saya kurang paham. Kalau pernah nonton ‘The Mummy’, ya kurang lebih mirip seperti film itu,” jelasnya lagi.

Film “Firegate” ini diproduksi oleh Legacy Pictures dengan Rizal Mantoyani sebagai sutradaranya. Belum dipastikan kapan film ini akan tayang di layar lebar.

Dwi Sasono dan Julie Estelle kabarnya juga ikut terlibat dalam produksi film “Firegate” bersama bintang papan atas lainnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *