Setelah Putus, Bukan Alasan Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif Menolak Bermain Bersama Dalam Satu Film

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif-2016-pf-2

POSFILM.COM – Dua selebriti Bollywood, Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor , setelah banyak menjadi pembicaraan tentang putusnya hubungan mereka, mungkin kita akan berpikiran bahwa mustahil rasanya Katrina Kaif dan Ranbir Kapoor untuk dapat kembali bermain dalam satu film yang sama.

Tetapi pasangan ini membuktikan mereka professional, bahwa hal tersebut tidak benar. Setelah film mereka sebelumnya yaitu ‘Jagga Jasoos’, keduanya akan kembali tampil bersama.

Menurut pemberitaan salah satu media, Ranbir dan Katrina akan tampil sebagai cameo dalam film yang juga menjadi debut Sunil Subramani sebagai seorang sutradara. Sunil diketahui sering membantu sutradara Anurag Basu dalam beberapa film selama 17 tahun terakhir.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif-2016-pf-1

 

Film tersebut rencananya akan tayang pada tahun 2017. Film tersebut juga akan menjadi debut film dari aktor dan aktris Shubham dan Swati Kapoor sebagai pemeran utama. Ranbir dan Katrina akan menggambarkan sebuah puisi romantis yang akan mengokohkan karakter protagonis dalam film ini.

Di awal tahun ini, pemberitaan mengenai putusnya hubungan Ranbir dan Katrina mengejutkan industri Bollywood, begitu juga dengan para penggemar mereka. Sementara itu, pasangan ini nampak terlihat bersama setelah mereka datang bersama dalam penundaan ‘Jagga Jasoos’ yang disutradarai oleh Anurag Basu.

Pada acara ini, keduanya memberikan kesulitan kepada sutradara saat mereka meminta untuk menginap di hotel yang berbeda, menolak untuk berangkat bersama saat harus melakukan syuting di luar ruangan, dan masih banyak hal lainnya lagi.

Rasa canggung diantara keduanya saat melakukan proses syuting di hari terakhir menjadi pembicaraan seluruh kota, sehingga kita pasti berpikir bahwa keduanya tidak mungkin akan bermain bersama dalam satu film kembali.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *