Serial India ‘Ibu Mertua’ Segera Tayang 3 Juli di Indosiar

Ibu Mertua-serial India Tayang di Indosiar

POSFILM.COM – Setelah sebulan lalu promonya  muncul, serial ‘Ibu Mertua’ yang berasal dari India, akhirnya akan tayang juga di Indosiar, mulai 3 Juli 2017.

Ibu Mertua” yang memiliki judul asli ‘Mere Angne Mein’  akan ditayangkan pukul 07.30 WIB, menggantikan serial India lainnya, ‘Naagin 2’.

Ibu Mertua” yang diproduksi oleh Sphere Origins, adalah tergolong serial baru karena hingga kini masih tayang di negaranya, dan termasuk sukses yang telah mencapai lebih dari 700 episode.

Sinopsis ‘Ibu Mertua’

Serial ‘Ibu Mertuakisahnya menceritakan hubungan menantu dan mertua, dengan segala permasalahan yang terjadi di antara mereka.

Shanti Shivastav atau Shanti Devi (Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu bertangan besi dan berkuasa di keluarga besarnya. Ia memiliki dua anak yakni Shivam Raghav (Karam Rajpal) dan Sarla (Ananya Khare).

Suatu ketika, hadis bernama Riya (Ekta Kaul) datang sebagai anggota keluarga baru di keluarga Shrivastav. Sebelumnya Riya adalah rekan kerja Shivam. Keduanya jatuh cinta dan lalu menikah. Namun sebelum pernikahan digelar, Riya harus menghadapi beragam masalah terutama dari sang calon adik iparnya.

Setelah menikah dengan Shivam, Riya pun harus tinggal bersama keluarga Shrivastav. Bukan hal mudah bagi Riya untuk beradaptasi dengan keluarga barunya di bawah kekuasaan sang ibu mertua. Riya terus bermasalah dengan peraturan di rumah tersebut.

Bagaimanakah Riya mendobrak semua aturan yang ditetapkan ibu mertua?

Saksikan serial Ibu Mertua mulai Senin, 3 Juli 2017, setiap hari pukul 07.30 di saluran Indosiar.

Ekta Kaul-pemeran Riya-Ibu Mertua
Artis cantik Ekta Kaul, pemeran Riya dalam serial ‘Ibu Mertua’

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *