Seohyun SNSD Gelar Konser Tunggal Bertajuk ‘Love, Still’

SEOHYUN SNSD-1

POSFILM.COM – Seohyun SNSD akan menggelar konser tunggal yang bertajuk ‘Love, Still’ pada 24-26 Februari 2017. Rencananya konser akan digelar di SMTOWN Theatre, Seoul.

Seohyun SNSD semakin bersemangat setelah debut album solo karirnya mendapat respon positif dari para penggemarnya dan juga penggemar K-Pop.

Konser tunggal perdana Seohyun ini, sebagaimana dilansir dari Soompi, adalah bagian dari seri konser ‘The Agit’ yang diadakan oleh label SM Entertainment. Ditambahkan pula, bintang-bintang SM lain seperti Jonghyun SHINee, Kyuhyun Super Juinorm Ryeowook Super Junior, dan Taeyeon SNSD juga akan turut tampil.

Seohyun merilis debut albutnya pada 17 januari 2017,  yang berisi tujuh lagu dan semuanya ditulis sendiri oleh Seohyun.  single Don’t Say No yang juga menjadi judul albumnya, berhasil mencapai sukses di berbagai chart musik.

Sehari sebelum perilisan album solonya, penyanyi cantik ini sempat menggelar showcase, dan dalam kesempatan tersebut Seohyun mengatakan lebih mudah membuat karya solo disbanding saat bekerja dengan member SNSD.

SEOHYUN SNSD-2

“Saat berkarya dengan SNSD aku merasa terbatasi untuk melakukan hal yang aku suka. Karena kan kita punya banyak anggota, selain itu karya yang kita buat harus sesuai dengan konsep yang sudah ditetapkan,” papar Seohyun.

“Aku tidak punya kesempatan untuk mengekspresikan keinginanku, makanya aku sangat bangga dengan album solo ini karena aku bisa berpartisipasi penuh dalam pembuatannya,” tambahnya.

Sukses debut album solonya ini membuktikan, artis kelahiran Seoul 28 Juni 1991 dengan nama Seo Joo Hyun ini pun kini berhasil menyusul beberapa member SNSD lainnya seperti Tifany dan Taeyeon yang telah lebih dulu meraih sukses solo karir.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *