Sengaja Dirahasiakan, Angel Karamoy dan Steven Sudah Resmi Cerai

Angel karamoy-02

 

POSFILM.COM – Mahligai rumah tangga selebriti Angel karamoy dan Steven Rumangkang yang telah dibina bersama selama 8 tahun, dan telah dikaruniai 2 orang anak itu akhirnya harus berakhir lewat perceraian.

Keduanya dinyatakan telah resmi bercerai. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Angel, Yohan Christanto.

“Iya sudah sepakat bercerai. Dari yang pas ribut akhir 2015 itu sudah masuk proses,” ujar Yohan, Selasa (26/7/2016).

Namun sayang, saat ditanya lebih lanjut mengenai kapan keduanya putusan cerai tersebut, Yohan tidak berani mengatakannya.

“Kalau kapan putusannya maaf banget saya nggak bisa ngomong. Angel dan Steven yang minta juga untuk menutupi, nggak mau beri tahu juga,” jelas Yohan lagi.

Lebih lanjut, Yohan pun menyampaikan bahwa baik pihak Angel maupun Steven memang berharap perceraian ini dirahasiakan. Keduanya enggan di ekspose media, mengingat sempat adanya rumor foto kemesraan Angel dengan Pasha yang sebenarnya tak berhubungan dengan perceraian ini.

“Memang sengaja dirahasiakan semua, Angel dan Steven nggak mau ada kejadian yang tidak diinginkan. Ya sudah akhirnya dirahasiakan,” tambah Yohan.

Pihak keluarga juga meminta agar perceraian mereka tidak dibesar-besarkan. “Permintaan keluarga juga nggak mau dibesar-besarkan sebenarnya itu,” tandas Yohan.

Beberapa waktu lalu, rumah tangga pasangan yang menikah 26 Januari 2008 itu memang diguncang isu tak sedap. Foto mirip Angel yang tengah bermesraan dengan Pasha ‘Ungu’ beredar di dunia maya dan menjadi perbincangan di dunia hiburan.

Angel akhirnya memutuskan untuk keluar dari rumah. Namun kala itu, keduanya mengatakan masih pikir-pikir untuk mengajukan proses cerai. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunai dua orang anak, Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *