Semakin Banyak Dibenci, Hubungan Asmara Stefan William-Celine Evangelista Makin Lengket

celine-evangelista-stefan-william-pf

POSFILM.COM – Walaupun menimbulkan banyak pro dan kontra, namun hubungan asama Celine Evangelista dan Stefan William semakin lengket saja.

Banyaknya publik yang tidak suka akan hubungan dua sejoli ini, dikarena tersiarnya kabar dugaan bahwa Celine lah yang menjadi sebab jalinan cinta Stefan William dan Natasha Wilona berakhir. Disisi lain, justru Stefan William tidak memedulikan apa yang dikatakan publik dan tetap mengikuti kata hatinya.

Ya, itulah kasmaran. Begitula cinta. Menyatukan segala perbedaan, status dan perbedaan usia bukan alasan untuk tidak saling jatuh cinta. Demikian pula, seprtinya yang terjadi di diri Stefan. Meski baru menjalin hubungan, Stefan William sepertinya sudah mantap menjatuhkan pilihan hatinya pada Celine. Status janda dan usia Celine yang lebih tua darinya pun tidak menjadi penghalang.

Stefan seakan ingin menunjukan keseriusannya pada pulik yang menolaknya, lewat unggahan di akun instagram, Selasa (13/9/2016), artis 22 tahun itu berjanji untuk mencintai Celine selamanya.

“Aku mencintaimu. Kamulah yang terakhir. Mereka tidak akan bisa merampasnya. Aku bersumpah!! @celine_evangelista,” tulisnya di keterangan foto.

Tapi, namanya juga hater’s malah makin tidak suka dengan spa pun yang dilakukan Stefan William dan Celine Evangelista, unggahan itupun menjadi sasaran para hater’s dengan komentar pedas.

“Jangan terlalu berkoar2 @stefannwilliam dan jangan terlalu mengobral janji kita tidak akn pernah tau apa yg bkalan terjadi kedepannya nanti malu sendiri loh hahahhahgahahaha… @stefannwilliam, ” tulis @achyerachmaadhamulya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *