Selena Menyetujui Hubungan Taylor Swift – Tom Hiddleston

Selena Gomez-2016-pf

POSFILM.COM – Sebagai seorang sahabat tentu akan mendukung segala keputusan terbaik bagi sahabatnya. Begitu pula dengan Selena Gomez, perempuan kelahiran Texas, 22 Juli 1992 ini kabarnya menyetujui hubungan asmara antara Tom Hiddleston dengan sahabatnya, Taylor Swift.

Kabarnya, Taylor sudah memperkenalkan Tom kepada Selena. Menurut mantan artis Disney ini, Tom adalah sosok pria sejati, baik hati, dan menyenangkan.

“Selena sudah bertemu dengan Tom dan sangat menyukainya. Menurutnya, Tom adalah pria yang baik hati, menyenangkan, dan jujur. Ia adalah sosok pria sejati,” ujar seorang sumber.

taylor-swift-selena-gomez-pf

Pelantun hits “Same Old Love” ini kabarnya menyukai perlakuan Tom kepada Taylor dan ia percaya bahwa bintang film Thor itu adalah sosok pria yang baik dan tepat untuk penyanyi hits Bad Blood tersebut.

Selena dan Taylor sudah bersahabat sejak 10 tahun lalu. Selena pun mengaku bahwa Taylor dan keluarganya pun ikut menopangnya saat berada di titik terendah dalam hidupnya.

Tahun ini, Selena akan mengadakan konser di Indonesia bertajuk “Selena Gomez Revival Tour 2016” yang akan digelar pada 23 Juli mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Konser ini merupakan kedatangan pertama Selena ke Indonesia dalam rangka promosi album terbarunya ‘Revival (2015)’.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *