Arumi Bachsin Lahirkan Anak Kedua Laki-laki

Arumi Bachsin-1-posfilm

 

POSFILM – Kabar bahagia kelahiran pun datang dari pasangan muda Arumi Bachsin dan Emil Dardak, yang menikah pada 30 Agustus 2013, dengan dikarunia buah hati tercinta kedua berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia ini diumumkan Arumi melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (17/11/2015).

Persalinan Arumi dilakukan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kendangsari, Surabaya, Senin (16/11/2015) pukul 21.25.

Dalam akun istagramnya, ibu muda berusia 21 tahun ini mengunggah foto bayi laki-lakinya. Arumi dengan tersenyum manis berpose di ranjang sambil mendekap bayinya ditemani sang suami. kebahagiaan tampak diwajah pemain film ‘+18’ itu.

 

Arumi Bachsin-3-posfilm
Arumi Bachsin masih bingung memberikan nama untuk putranya (foto: instagram.com/arumi-arumi-94)

“Yayyyy the baby boy is here!! Alhamdulillah semuanya sehat dan lancar. Ini saat baru lahir dan melakukan IMD, he did it! Terimakasih mas Emil udah bantu dan nemenin aku melalui semua prosesnya.” Tulis Arumi  keterangan foto di akun Instagramnya.

Meski telah mengumumkan kelahiran anaknya, Arumi Bachsin dan Emil Dardak belum memberitahukan nama putra mereka. “Duh mirip siapa ya aku?? dan kira2 namaku siapa yaaaaa? mama papaku masih galau,” canda Arumi.

Sebelumnya, Arumi memperlihatkan foto berpose berdiri sambil tersenyum ke kamera memegang perut buncit saat menanti proses persalinan.

Arumi Bachsin-2-posfilm

Arumi Bachsin berpose dulu sambil memperlihatkan perutnya sebelum melahirkan anak keduanya (foto: instagram.com/arumi-arumi-94)

Kehadiran bayi laki laki tersebut membuat kebahagian Arumi dan Emil semakin lengkap, yang sebelumnya telah memiliki seorang putri bernama Lakeisha Ariestia Dardak, yang lahir pada 13 April 2014.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *