Selain Indonesia, Film ‘The Promise’ akan Tayang di Malaysia, Brunei, Singapore

the-promise-2016-pf-1

POSFILM.COM – The Promise adalah film Indonesia bergenre Drama Suspens-Thriller yang disutradarai oleh Bambang Drias dan naskah filmnya ditulis oleh Alim Sudio, mampu mencuri perhatian pada gelaran Bali International Film Festival, akhir September lalu.

Film The Promise ini menjadi  ditunggu-tunggu karena menampilkan Mitha dan Dara The Virgin sebagai bintang utamanya. Para penggemar The Virgin tentu sudah tak sabar melihat acting Mitha dan Dara, apalagi mereka bermain dalam film horror.

Film garapan rumah produksi Applecross Production ini, dibintangi oleh Duo The Virgin; Mitha dan Dara, siap ditayangkan di bioskop pada 2 Februari 2017. Hal ini pun ditegaskan oleh sutradara The Promise, Bambang Drias, Rabu (25/1/2017) malam, di Jakarta, pada acara peluncuran trailer dan poster film ‘The Promise’.

Bambang Drias pun nyakin akan minat penonton pada film ‘The Promise’, walaupun saat ini masih tengah ditayangkan film yang berjudul nyaris sama yakni ‘Promise’ yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Dimas Anggara, dan sukses meraih penonton.

“Justru kami merasa diuntungkan dengan judul yang nyaris sama dengan yang kami buat, karena penonton jadi semakin penasaran untuk menyaksikannya,” ujar Bambang.

The Promise - The Virgin (2017)-pf-1

“Ditambah pula genre yang kami buat jauh berbeda. Film ‘Promise’ lebih ke drama melankolis, sedangkan film yang kita buat lebih memikat lagi yakni bergenre drama suspens dan thriller,” tambah Bambang.

Bambang juga mengatakan mengapa ‘The Promise’ dibuat bergenre drama suspens dan thriller, karena The Promise juga akan tayang di Malaysia, Singapore, Brunei.

“Di Negara tetangga film jenis drama suspens – thriller kini tengah digandrungi. Itu juga jadi alasan kami membuat film ini dengan genre tersebut,” ungkap Bambang.

“pastinya film ini menyimpan kisah misteri yang menarik untuk ditunggu penayangannya dan disaksikan dari awal hingga akhir. Kita tentu berharap ‘The Promise’ mendapat tempat di hati penonton pecinta film nasional dan juga manca Negara,” pungkas Bambang.

Sinopsis lengkap film The Promise (2016), ceritanya akan berfokus pada pada 2 orang wanita yakni Riri (Mitha The Virgin) seorang penyiar radio yang membawakan cerita-cerita misteri. Wanita lainnya adalah Winda (Dara Rizki) adalah fans setia acara Riri.

Teror-teror dan misteri diantara mereka berdua inilah yang disajikan dengan drama menegangkan hingga akhir.[]

Baca Juga : Sinopsis Film The Promise (2016): Duo The Virgin Beradu Akting

 

Detail Crew and Cast Film The Promise (2016)

Jenis film : Drama Suspens, Thriller – Durasi : – – Negara Asal : Indonesia – Sutradara : Bambang Drias – Penulis Naskah : Alim Sudio – Produser: Datin Seri Gouri Pankuny – Produksi : Apllecross Production – Pemain : Mitha The Virgin, Dara Rizki The Virgin, Ferly Putra, Marchia Pohan, Tistha Nurma, Herichan, Tina Astari Sunardi, Fadhel – Rilis : 2 Februari 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *