Sebelum Film Triangle The Dark Side Dirilis, Deddy Corbuzier Luncurkan Novel

triangle

 

POSFILM.COM – Setelah sukses produksi film pendek lewat youtube bertajuk “Triangle”, Deddy Corbuzier kerja bareng Chika Jessica, Volland dan Demian Demitri segera merilis Film layar lebar dengan judul sama. Dan sebelum film itu tayang, Deddy meluncurkan novel 400 halaman karya Demian berjudul Triangle The Dark Side.

 

“Iya ide awalnya di Youtube, terus responnya bagus bisa dapat penonton jutaan. Kita bikin filmnya, terus kita buat cerita lengkapya dengan meluncurkan novel,” kata Deddy di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Jumat (22/7/2016).

Novel tersebut menurut Deddy lebih mengisahkan liku-liku perjalanan hidup seorang manusia yang bernama Deddy semenjak masih anak kecil yang lugu sampai akhirnya masuk ke dunia hitam para mafia. Deddy pun diceritakan sebagai pembunuh bayaran kelas atas.

Lebih lanjut Deddy memaparkan, novel dan film yang akan tayang Agustus nanti saling terkait. Penonton yang sudah membaca novelnya pasti akan tahu alur cerita di film.

“Penonton film akan tahu cerita lengkapnya dengan baca novel. Bagi pembaca novel, akan tahu alur cerita filmnya dengan mudah. Saya yakin penonton akan banyak tertipu sampai detik terakhir,” ujarnya.

Banyak alasan Deddy menunjuk Demian sebagai penulis novel tersebut. Salah satunya Demian dapat mengembangkan konsepnya hingga menjadi novel setebal 400 halaman. “Dia itu open minded,” ungkap Deddy.

Nantinya juga dalam film ‘Triangle The Dark Side’ pun menghadirkan Sandra Dewi, Chika Jessica, Volland, Chris John, dan juga masih banyak lainnya.

Dari tiga projeknya ini, Deddy sangat berharap banyak anak Indonesia yang akhirnya terinspirasi membuat karya yang baik. Terlebih teknologi kini sudah sangat berkembang.

“Ini adalah tantangan menarik gimana supaya film ini beda diantara film action yang lain. Tetapi kita tak menggunakan peralatan-peralatan yang dibutuhkan seperti film-film action yang lain,” kisah Deddy. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *