SCOTT EASTWOOD: Tampil Di Fast And Furious 8, Usaha Sendiri Bukan Karena Ayahnya

Scott Eastwood-pf-1

POSFILM.COM – Berbicara tentang Scott Eastwood yang juga merupakan anak dari aktor  dan sutradara Clint Eastwood, yang tengah menjadi pembicaraan banyak orang karena perannya di Fast And Furious 8. Seperti diketahui ternyata Scott Eastwood adalah pecinta berat film Fast And Furious dari pertama kali film ini dirilis. Menurut Scott, konsep dari film tersebut sangat original.

Seperti kita ketahui sang ayah Clint Eastwood lebih dahulu terkenal bagi para pecinta film di seluruh dunia, dan sang anak Scott Eastwood baru memulai debut filmnya pada tahun 2004 dalam film You Got Served. Dan menurut Scott sang ayah sangat keras ketika berada di lokasi film seperti pada saat mereka beradu akting pada tahun 2006 di film Flags Our Father dan Gran Torino pada tahun 2008.

Scott juga menegaskan tentang perannya di film Fast And Furious 8 adalah hasil kerja kerasnya sendiri, “ tidak seperti yang anda pikirkan, bahwa ayah saya yang menelepon dan berkata : tolong casting anak saya,” tidak seperti itu. Saya mendapatkan audisi untuk peran saya di Fast And Furious 8 adalah bukan karena siapa ayah saya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *