Satu Film Dengan Dua Versi Ala MNC Pictures

POSFILM.COM – Rumah produksi MNC Pictures tengah mempersiapkan film teranyarnya bertajuk Men From Mars, Women Are From Where? Uniknya, film ini akan dibuat dalam dua versi, yakni sudut pandang wanita dan sudut pandang pria.

“Jika film biasanya berupa sekuel, maka kali ini MNC komitmen mau buat sesuatu yang berbeda, maka kita sampai buat dua versi di film ini,” ujar Lukman Sardi selaku produser kreatif, saat ditemui dalam syukuran film tersebut, di Eat and Eat, Gandaria City, Jakarta pada Kamis (1/9/2016).

Lukman menambahkan, film bertemakan perempuan dan laki-laki dari masing-masing kubu telah banyak diangkat ke layar lebar. Namun untuk film romantis komedi ini, akan jauh berbeda dari film yang pernah diproduksi sebelumnya.

“Dari awal, MNC berusaha mencari cerita atau konsep menarik untuk ditampilkan dari sudut lain,” imbuh Lukman.

Sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu pun menuturkan, “Selamanya laki-laki dan perempuan kayak manusia dari beda planet. Jadi biar dua orang bersatu, tetap dari planet masing-masing. Nah, sudut pandang ini yang coba kita angkat.”

Film  Men From Mars, Women Are From Where? sendiri bercerita soal Kelvin dan Mila yang berencana membawa hubungan kedua ke jenjang pernikahan. Dalam rangka melamar kekasihnya itu, Kelvin berinisiatif membuat vlog (video blog). Tak dinyana, proses pembuatan vlog itu justru membuat keduanya kerap bertengkar, akibat kesalahpahaman dan sudut pandang yang bertentangan antar keduanya.

Film ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Pamela Bowie, Reza Nangin, Ria Ricis, Pong Hardjatmo, Ayudiah Pasha, serta Rani Ramadhany.

Men From Mars, Women Are From Where? akan mulai syuting pada 3 September 2016. Nantinya film ini akan diproduksi dan rilis dalam dua versi, yakni versi Mars (laki-laki) dan versi Venus (perempuan).[]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *