Samuel Rizal Jadi Detektif

Samuel Rizal-pf-2016

POSFILM.COM – Antara sebuah keinginan yang tercapai dengan tantangan yang cukup besar. Itulah mungkin posisi yang dialami oleh Samuel Rizal saat ini. Pasalnya, Samuel Rizal akan bermain peran sebagai seorang kepala detektif, AKBP Herry Heryawan dama serial film Crime+Investigation: Indonesia (CI: Indonesia). Merupakan sebuah tantangan namun juga, lelaki yang biasa disapa Sammy ini mengaku tidak terlalu menemukan kesulitan, sebab sejak dulu Sammy menginginkan peran dalam genre action.

“Saya memang dari dulu ingin berperan seperti ni, Film-film action, baru heboh di Indonesia sejak enam tahun sebelumnya. Film-film drama saya kan sudah lebih dari enam tahun,” jelas lelaki kelahiran Jakarta, 26 November 1980.

Ia mengaku, hal yang berat bukanlah peran sebagai detektif nya namun hal yang berat adalah waktu yang diberikan sangat singkat.

samuel-rizal-CI-Indonesia-pf16

“Yang berat, saya hanya dikasih waktu mepet banget. Saya harus riset, dan bertemu sama bang Herry hanya satu hari. Saya harus tahu bagaimana dia memegang senjata, turun dari mobil seperti apa dan lain-lain,” ujarnya.

Pemeran Adit dalam film “ Eiffel I’m In Love” (2003) ini tidak mau sembarangan dalam memerankan tokoh yang masih hidup. Ia pun mengaku bahwa selama menjalani masa riset dengan bang Herry ia tidak hanya melakukan tanya jawab saja melainkan juga memperhatikan bagaimana Herry Heryawan ini bersikap.

“Pas ngobrol satu hari sama bang Herry, saya tidak hanya melakukan tanya jawab saja. Saya juga memperhatikan bagaimana sikap dan cara beliau bicara. Bagaimana matanya dalam menatap seseorang juga,” lanjut Sammy.

Sebelum bermain dalam serial film Crime+Investigation: Indonesia (CI: Indonesia), Samuel Rizal juga sudah bermain dalam berbagai film layar lebar, seperti “Eiffel I’m in Love” (2003), “Apa Artinya Cinta?” (2005), juga “My Idiot Brother” (2014).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *