Sambut Bulan Suci Ramadhan, SCTV Banjir Sinetron Religi

SCTV Tayangan Ramadan 2016-PF

POSFILM.COM – Bulan suci Ramadhan sebentar lagi tiba. SCTV sebagai salah satu stasiun televisi nasional siap menyambut bulan penuh berkah ini dengan menghadirkan beragam pilihan sinetron (sinema elektronik)/bagi para pemirsa setianya.

“Sinetron merupakan ikon SCTV. Itu sebab, melihat kekuatan kami yang terletak pada sinetron, maka pada Ramadhan tahun ini kami tetap konsisten menyuguhkan program sinetron,” ujar Harsiwi Achmad selau Direktur SCM pada konferensi pers di SCTV Tower, Jakarta pada Selasa (17/5/2016).

Beberapa program sinetron unggulan yang kerap menyapa pemirsa SCTV akan tetap ditayangkan pada Ramadhan 1437 H kali ini. Di antaranya sinetron “Para Pencari Tuhan Jilid 10” yang tayang mulai Senin, 6 Juli 2016 pukul 03.00 WIB dan “3 Semprul Mengejar Surga 4” yang mulai tayang juga pada hari Senin, 6 Juli 2016 pukul 04.15 WIB.

Tersedia pula sinetron baru yang turut memperkuat jam tayang SCTV yakni “D’Hijabers” yang akan tayang setiap harinya sejak Senin, 6 Juni 2016 pukul 18.00 WIB serta drama Turki berjudul “Abad Kejayaan 2 : Kosem” yang tayang perdana pada hari Senin, 6 Juni 2016 pukul 23.00 WIB.

“Sinetron milik SCTV menjadi trendsetter di televisi nasional. Itu sebab, lagi-lagi kami mengedepankan sinetron sebagai program unggulan. Keunikan dan tradisi ini yang coba kami pertahankan,” imbuh Harsiwi ketika ditanya mengapa SCTV banjir sinetron di bulan Ramadhan tiap tahunnya.

Namun begitu, tak hanya menghadirkan sinetron, pada Ramadhan tahun ini SCTV juga akan menghadirkan program musik spesial “Gema Ramadhan SCTV 2016” yang siap menemani pemirsa setiap hari Kamis pukul 22:00 WIB.

Program religi lainnya yang tak kalah menghibur yakni “Mutiara Hati” yang dipandu Quraish Shihab dan hadir menjelang waktu Subuh, Sahur dan Azhar. Serta program “Mengetuk Hati” yang akan menemani pemirsa kala berbuka puasa. Keduanya merupakan tayangan yang akan mengupas permasalahan serta kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari yang dipandang dari sudut pandang Islam.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *