Sahabat PARFI, Temu Kangen dan Halal Bihalal

Sahabat Parfi-foto Merwyn-PF-07-2016-1

 

POSFILM.COM – Rasa rindu pada teman seprofesi , sesama insan film, memunculkan ide untuk mengadakan acara halal bihalal sekaligus temu kangen Sahabat PARFI, yang digelar di Café Bong di Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Sabtu (16/7/2016) malam.

Ketua Pelaksana Anak Tangga Parfi, Yuzar Nazaros mengatakan, dilaksakannya kegiatan Halal Bihalal hari itu merupakan ajang silaturhim antara pemain, produser, sutradara, penulis cerita dan mereka semua yang terlibat di dunia industri perfilman nasional, jadi kian dekat dan tali persuadaraan pun jadi tambah erat.

Hal senada juga dituturkan oleh beberapa artis yang hadir diantaranya Debby Chintya Dewi, Rani Soraya, Ida Leman, Neni Triana, Darti Manulang, Anton Banderas, Lela Angreini, Kemal Marvin.

Sahabat Parfi-foto Merwyn-PF-07-2016-2

 

Acara yang dimulai sejak pukul 16.00 memang terlihat rasa kangen diantara mereka. “kita memang sudah sering ngobrol di grup WA (whastup), dan beberapa teman juga sepakat untuk bikin acara halal bihalal sekaligus temu kangen,” ujar Debby Chintya Dewi pada POSFILM saat jumpa pers.

“Kumpul-kumpulnya kita, Sahabat PARFI , besar manfaatnya. Kita jadi bisa saling tahu ada teman yang sakit selain bersilahturahmi,” sahut Darti Manulang.

Kedepannya, Kamel Marvin dan juga rekan artis lainnya yang hadir di jumpa pers, berharap temu kangen ini dapat berlanjut terus, dan semakin banyak artis-artis lainnya yang mau bergabung. Yang mau perduli tidak hanya pada perfilman Nasional, namun juga pada pelakunya, insan film itu sendiri. Ibarat dua sisi mata uang, film dan insan film tidak dapat dipisahkan, keduanya harus sinergis dan sama baiknya.

Mengenai hal tersebut, pada saat jumpa pers, mereka juga menuturkan harapannya, akan peranan PARFI di masa depan. PARFIyang kembali kepada marwahnya, PARFI 1956.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *