Sahabat Hidup, Album Perdana Prilly

Prilly L-foto Kanjes-pf-032016-01

 

POSFILM.COM – Prilly Latuconsina akhirnya dapat membuktikan dirinya sebagai salah satu arti muda multy talenta, dengan terselaikannya albumnya yang bertajuk  “Sahabat Hidup”.

Hadir menjumpai Prillvers (sebutan penggemar Prilly) sekaligus launching albumnya di KFC, Lenteng Agung Jakarta (9 Maret 2016), di damping bunda MAIA ESTIANTY sebagai inspirasi, para penggemar, dan ikut pula para konsumen KFC yang sedang makan turut pula menontonnya sehingga ramai sekali. Prilly dengan penampilannya yang memukau hingga prillvers terpuaskan menonton dan terbawa alunanan musik yang banyak warna.

Prilly- 20160309_144958

Karya pertama yang menjadi awal jejak Priily Latuconsina dalam industri musik indonesia kiranya dapat di terima dengan baik oleh banyak semua pihak terutama rekan rekan media elektronik,radio dan televisi nasional dan para penggemarnya.

“Dari dulu aku dengerin lagunya bunda Maia dan terinspirasi, seperti lagu Sebastian yang liriknya enak dan mudah diingat, sekarang ini saya berharap mudah-mudahan lagu album saya ini akan sukses seperti album bunda yang  menjadi inspirasi dan guru saya,” ucap priily

Hendra Yuniarto, selaku GM marketing PT Fastfood Indonesia menegaskan “bahwa melalui kerja sama dengan KFC, jagonya music & sport Indonesia memudahkan bagi music lovers untuk membeli dan mengoleksi CD 100% orginal, ini adalah bentuk komitmen KFC, JMSI, dan HOTBOKS untuk membangkitkan semangat dan memberi inspirasi bagi musisi indonesia untuk lebih berkarya.”[Rby/pf]

 

Baca juga :

http://posfilm.com/prilly-latuconsina-luncurkan-situs-aplikasi-soal-dirinya/

http://posfilm.com/prilly-latuconsina-serius-rilis-album-beraliran-electronic-dance-music/

http://posfilm.com/prilly-latuconsina-dituntut-lebih-kurus-berperan-di-film-surat-untukmu/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *