Roy Marten, Kembali Beraksi di Layar Lebar dalam film Gunung Kawi

Roy-Marten-pf

POSFILM.COM – Aktor senior, Roy Marten memulai lagi aksinya di layar lebar. Roy akan membintangi film bergenre horor berjudul ‘Gunung Kawi (Dilarang Masuk 2)’ yang merupakan sekuel ‘Dilarang Masuk’ .

Tampil kembali di layar lebar bermain dalam film horor dan beradu akting dengan bersama beberapa bintang-bintang muda, membuat Roy langsung tertantang ketika mendapat tawaran film ini. Film yang diproduksi oleh Rumah Produksi Digital Film Media ini, Roy berperan sebagai Drajat, orang yang melakukan pesugihan.

“Biasanya saya jadi orang kaya. Ini jadi orang kaya yang bengkrut dan mesti menjalani ritual pesugihan, inilah yang menarik,” ungkap Roy Marten kepada wartawan saat buka puasa bersama di lokasi syutik di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Marten-Roy-pf2

Dalam film ‘Gunung Kawi (Dilarang Masuk 2)’ ini, Roy akan beradu akting dengan aktor-aktor muda seperti Jordi Onsu, Maxime Bouttier, Indra Birowo, dan beberapa artis lainnya.

“Buat saya main sama siapapun akan jadi pengalaman yang enak karena yang muda juga pada multi talenta, dan saya sangat menikmatinya,” ujar Roy Marten

Produser film ‘Gunung Kawi (Dilarang Masuk 2)’ , Shanker RS menjelaskan bahwa dia memilih judul ‘Gunung Kawi’ karena Gunung Kawi adalah sebuah tempat yang dikenal masyarakat sebagai tempat pesugihan. Sementara untuk jalan cerita masih dirahasiakan.

Aktor senior yang juga bermain dalam film ‘Catatan Si Boy’ pada tahun 2011 juga ‘The Raid 2: Berandal’ pada tahun 2014 memulai kariernya sebagai peragawan di Salatiga. Zaman keemasan Roy adalah pada tahun 1977 saat dikenal sebagai salah satu kelompok bintang “The Big Five”, terdiri dari: Yati Octavia, Robby Sugara, Doris Callebaute, Yenny Rachman, dan Roy Marten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *