Roweina Umboh : “Ditampar di Pipi Kanan, Saya Tampar Balik!”

ROWEINA UMBOH-foto Lopinta-PF-01 2016

POSFILM.COM – Berperan dalam sebuah film biopik “Untuk Angeline” membuat artis peran Roweina Umboh khawatir kena tamparan.

“Besok-besok kalau launching, pas nonton bareng atau apa, gue pasti dibunuh sama orang,” ujar Roweina dalam konferensi pers peluncuran trailer, poster dan soundtrack film “Untuk Angeline” di Dapur Sunda Resto, PIM 1, Jakarta pada Selasa (1/6/2016).

Menurutnya, saat awal menerima tawaran berperan dalam film biopik ini, dirinya amat tersanjung. Pasalnya, film ini berangkat dari kisah nyata kematian bocah Engeline yang sempat menyedot perhatian khalayak ramai.

Roweina pun menuturkan, awalnya ia tidak menyukai karakter antagonis sebagai ibu angkat tersebut. Namun, akhirnya ia tetap mengiyakan karena dirasanya sebagai tantangan dalam karirnya di dunia perfilman.

Meski kerap memerankan karakter antagonis, Roweina sadari hingga kini masyarakat masih sulit membedakan mana peran dan mana karakter seseorang di kehidupan nyata.

Dirinya pun mengaku siap menghadapi reaksi yang akan diterimanya kala film garapan Jito Banyu yang turut dibintangi Kinaryosih, Teuku Rifnu Wikana, Paramitha Rusady, Dewi Hughes dan Kak Seto ini resmi rilis pada 21Juli mendatang.

“Tapi kalau suatu saat film ini rilis, tiba-tiba saya ditampar pipi kiri, saya sodorkan pipi kanan. Tapi kalau saya ditampar di pipi kanan, saya tampar balik. Hahaha,” ucapnya.[]

 

Baca Juga :

Sinopsis film Untuk Angeline Seberapa Besar Kasih Sayang Ibu Angkat

Film Untuk Agelineangkat Kisah alm Engeline Produser Beri Santunan

Angkat kisah alm Engeline film Untuk Angeline dilarang shooting di Bali

Jatuh Saat Shooting-Kinaryosih Pakai Perban Selama 2 Bulan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *