Romeo dan Juminten Sinetron Anyar Andalan SCTV

romeo dan juminten


POSFILM.COM – Mengawali bulan Juni, SCTV menghadirkan sinetron-sinetron unggulanya. Malam ini selain sinetron spesial Ramadan “D’Hijabers” yang tayang perdana pada pukul 18.00 WIB, SCTV juga akan menayangkan sinetron terbaru SCTV berjudul “Romeo dan Juminten” yang akan tayang pada pukul 19.00 WIB.

Sinetron “Romeo & Juminten” hadir dengan kisah menarik yang dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jeff Smith, Andi Soraya, Ponco Buwono, Mieke Amalia, Yadi Timo, dan masih banyak lagi.

“Romeo & Juminten” mengisahkan perjodohan yang terjadi antara Romeo (Jaff Smith) dan Juminten (Naysilla Mirdad). Kisah bermula ketika dua sahabat Atmo (Yadi Timo) dan Suryo (Ponco Buwono) bersepakat untuk menjodohkan anak-anak mereka begitu lahir, hingga hadirlah Romeo dan Juminten yang tumbuh bersama di Ngawi.

Hingga suatu saat Suryo mendapat beasiswa ke London yang mengharuskannya mengajak serta keluarga kecilnya, tak terkecuali Romeo. Untuk meringankan beban biaya hidup keluarga Suryo selama di London, Atmo pun turut memberikan bantuannya kepada sahabatnya tersebut.

Cerita terus bergulir hingga Suryo dan keluarga pun kembali ke Indonesia. Suryo, Menik (Andi Soraya), Romeo dan adiknya, Cheryl (Jennifer Coppen) pun langsung menemui keluarga Atmo untuk menuntaskan janji mereka dulu.

Namun Menik dan Romeo menentang perjodohan itu. Alasan Romeo menentang perjodohan itu disebabkan karena kisah cintanya yang baru saja berakhir dengan Anabelle (Agesh Palmer).

Meski telah berpisah dengan Romeo, namun Anabelle kesal dengan kehadiran Juminten setelah mengetahui perjodohan antara Romeo dan Juminten. Berbagai usaha pun dilakukan Anabelle untuk menjatuhkan Juminten di hadapan Romeo dan keluarganya. Usaha Anabelle ini pun mendapat dukungan dari Menik. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *