Risty Tagor Ungkap Alasan Bercerai

RISTY TAGOR-STUART COLLIN-pf-2

 

POSFILM – Ariestia Ramadhany Tagor Harahap, dikenal dengan nama Risty Tagor, artis kelahiran Jakarta 12 April 1989 ini akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ngotot enggan rujuk dengan sang suami, artis peran Stuart Collin.

 

Sekedar mengingatkan pembaca, inilah pernyataan artis 26 tahun itu mengungkapkan alasannya, seperti yang dilansir dari laman TRIBUNNEWS.COM, yang dimuat beberapa waktu lalu.

“Saya tanpa Stu (Stuart) sudah tenang. Aku lebih baik tanpa kamu, kenapa harus dipaksain (rujuk)? Hubungan itu harus suka dua-duanya. Aku enggak suka digituin (dikasari),” ujar Risty dalam wawancara di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/10/2015).

“Paling utama, sama anak orang (Arsen Raffa Bawel, anak Risty dari pernikahannya bersama pemain sinetron Rifky Balweel) aja berani dikasari, apalagi nanti sama anak sendiri (yang masih ada di dalam kandungan). Itu kekhawatiran aku. Nanti, gimana sama baby yang akan lahir,” sambung Risty.

Untuk diketahui, dalam pernyataannya beberapa waktu lalu, Risty mengatakan bahwa perlakuan kasar Stuart kepada putranya dari pernikahannya terdahulu menjadi salah satu pemicu keretakan rumah tangganya yang baru seumur jagung (4 bulan).

Saat itu, Stuart menjejali mulut anak Risty (Arsen Raffa Balweel) dengan saus sambal. Meski demikian, tak terbesit di pikiran Risty dirinya menyesal telah menikah dengan Stuart.

Setiap manusia, kata Risty, pastinya ingin membangun biduk rumah tangga. “Tapi kalau sudah tak nyaman dan terancam buat apa dipertahanin?” katanya.

Sejak menikah secara mewah di Hotel Novotel, Bogor, Jawa Barat, 19 April 2015, Risty mengaku tak nyaman berada didekat Stu, sapaan Stuart Collin. Rasa tak nyaman semakin nyata saat Risty mengajukan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 20 Agustus lalu.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *