Rilis 3 Srikandi, Produser : Nobar dengan Gubernur Hingga Ketua MPR

POSFILM.COM – Pimpinan rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi, tengah bersiap untuk peluncuran resmi film andalannya, 3 Srikandi, pada 4 Agustus 2016 mendatang. Demi perilisannya itu, Raam menuturkan telah mempersiapkan banyak acara nobar (nonton bareng) dengan atlet hingga pejabat pemerintah.

Film 3 Srikandi sendiri merupakan film biopik inspiratif yang mengisahkan tentang kesuksesan tiga atlet wanita panahan, Nurfitriyana (Bunga Citra Lestari), Lilies (Chelsea Islan) dan Kusuma (Tara Basro) di bawah tempaan pelatih yang dikenal sebagai Robin Hood Indonesia, Donald Pandiangan (Reza Rahadian). Tiga atlet tersebut sanggup mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade di Seol 1988 silam.

Berangkat dari gagasan soal tema film yang diproduserinya, Raam menuturkan telah melakukan beragam cara demi mempromosikan film garapan Iman Brotoseno tersebut.

“Gubernur kita, Bapak Ahok (Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama), beliau sudah pesan gedung untuk nobar jam tujuh malam di Djakarta Theater,” tutur Raam Punjabi dalam konferensi pers film tersebut, di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia West, Jakarta pada Rabu (27/7/2016).

Tak hanya Ahok, menurut penuturan Raam, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulfikli Hasan, SE, MM juga akan mengadakan acara nobar 3 Srikandi.

“Kami juga akan bertemu dengan pimpinan Jawa Timur, karena Lilies kan asli dari sana. Ada juga nanti kami akan bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah minggu depan, untuk nobar dan audiensi film ini,” imbuh Raam.

Bahkan para atlet berprestasi hingga atlet umum siap mengadakan acara nobar dengan merogoh kocek mereka sendiri. Bagi Raam Punjabi, hal ini dilakukannya semata-semata demi memperkenalkan film yang dirasanya sarat makna dan kaya inspirasi.

“Banyak hal yang kami lakukan demi film ini, karena jarang-jarang kami mendapatkan film yang bagaikan ‘mimpi menjadi kenyataan’,” tutup Raam

3 Srikandi sendiri merupakan film perdana garapan Iman Brotoseno yang resmi tayang di seluruh bioskop tanah air pada 4 Agustus 2016 mendatang, bertepatan dengan mengenang kematian Donald Pandiangan (20 Agustus 2008), perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia (17 Agustus 1945) hingga pelaksanaan Olimpiade di Rio de Janeiro (5 hingga 22 Agustus 2016).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *