Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Sedang Mengonsumsi Narkoba

Ridho Rhoma-pf-2

POSFILM.COM – Petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat menangkap pedangdut Muhammad Ridho Irama atau yang popular dengan nama Ridho Rhoma (28) karena kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba.

Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (24/3/2017) malam. “Dia kami tangkap dengan barang bukti 0,7 gram shabu,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, Sabtu (25/3/2017).

Suhermanto mengatakan, saat ini Ridho sudah berada di Polres Jakarta Barat untuk menjalani pemeriksaan penyidik. “Masih kami dalami lagi terkait jaringan dan dapat darimana barang (narkoba) itu,” tutur Suhermanto.

Suhermanto sendiri enggan menyebut kronologis penangkapan dan bersama siapa putra pedangdut legendaris, Rhoma Irama itu diciduk.

“Nanti malam akan dirilis. Selengkapnya akan dibeberkan di sana,” tutup Suhermanto.

Putra bungsung Rhoma Irama ini sejak kecil telah mencintai musik dangdut, pertamakali naik panggung pada saat masih duduk di kelas 3 SMP.  Ridho pun kemudian memilih jalur musik dangdut mengikuti jejak ayahnya. Dan, seperti pula ayahnya, demi meningkatkan pamor musik dangdut, Ridho membentuk grup band sendiri bernama Sonet 2, dengan aliran pop dangdut. Dan pada Januari 2009, Ridho bersama Sonet 2 meliris album perdananya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *