Ribuan penonton Soundrenaline 2016 Terpuaskan Penampilan Simple Plan

Simple Plan Tampil di Soundrenalin 2016

POSFILM.COM  – Simple Plan grup band asal Kanada beraliran pop punk sukses memuaskan ribuan penonton Soundrenaline dan juga penggemarnya yang memadati arena Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (4/9/2016) dini hari.

Dari beberapa musisi yang menjadi line up, seperti dilansir dari detik.com, Simple Plan memang menjadi salah satu yang paling ditunggu.  Meski jadwal manggungnya harus molor beberapa saat, Pierre Bouvier dan kawan-kawan selama 2 jam tetap memberikan yang terbaik bagi penggemarnya dini hari tadi.

‘Opinion Overload’, menjadi lagu pembuka penampilan Simple Plan. Lagu yang merupakan single dari album terbarunya ‘Taking One for the Team’.

Hal mengejutkan bagi sebagian penonton Indonesia dan juga penonton asing, terjadi saat Simple Plan menghadirkan vokalis Kotak ke panggung. Pierre Bouvier dan Tantri secara bersama membawakan lagu ‘Jetlag’

Selanjutnya Simple Plan membawakan lagu ‘Jump’, ‘I’ll Do Anything’, ‘Boom’ sampai mega hits ‘Welcome to My Life’, ‘Kiss Me’ dan ‘Your Love Is A Lie’. Termasuk di tengah penampilan, mereka membawakan lagu milik Mark Ronson featuring Bruno Mars ‘Uptown Funk’ dan The Weeknd, ‘I Can Fell My Face’.

“Kalian keren banget! Saya janji akan kembali lagi ke Bali. Matur suksma,” ujar sang vokalis mengucapkan terima kasih dalam bahasa Bali yang disambut teriakan dari arah penonton.

Lagu-lagu berikutnya yang mereka bawakan ‘Farewell’, ‘Summer Paradise’, ‘Crazy’, ‘I Am Just A Kid’ dan ‘Shut Up’. Hingga Simple Plan menutup penampilannya dengan lagu  ‘Perfect World’ dan ‘This Song Saved My Life’. Bahkan lagi-lagi Pierre Bouvier memberikan kejutan dimana Ia membawa bendera Merah Putih dan mengibar-ngibarkannya sambil bernyanyi.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *